3 Mei 2016 Jadi hari Yang Paling Spesial Bagi Jamie Vardy

3 Mei 2016 Jadi hari Yang Paling Spesial Bagi Jamie Vardy

3 Mei 2016 Jadi hari Yang Paling Spesial Bagi Jamie Vardy

Selain merayakan hari bahagainya usai Leicester City resmi menjadi Kampiun Liga Primer Inggris musim ini, Jamie Vardy juga merilis buku Otobiografinya dan bertemu dengan salah satu kembaran. 3 Mei 2016, menjadi hari yang paling spesial bagi sang Striker Inggris.

3 Mei 2016, tepatnya pada Selasa kemarin, menjadi hari yang amat istimewa bagi Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy. Sebagaimana diketahui Leicester memastikan diri jadi juara Liga Primer setelah Tottenham hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Chelsea di Stmaford Bridge. Segenap pemain Leicester yang menggelar nonton bersama di rumah Vardy langsung saja bergembira sampai perayaan berlanjut di restoran Italia. Nah, Tepat sebelum perayaan itu, Vardy melengkapi hari indahnya dengan peluncuran buku biografinya.

“Ditolak ketika masih remaja oleh klub masa kecilnya, Sheffield Wednesday, Jamie berpikir kesempatannya telah hilang. Namun sejak bermain sepakbola pub dan digaji £30 per minggu di Stocksbridge Park Steels sembari kerja di pabrik, penampilan impresif dan kerja kerasnya membuat ia bangkit kembali.” Demikian bunyi tulisan dalam sampul buku Otobiografi Vardy sebagaimana diunggah melalui Akun Twitter pribadinya.

Tidak sampai disitu saja, perjalanan karir Vardy yang luar biasa juga kabarnya akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Lee Chapman, salah satu kandidat pemerannya di film tersebut, sempat menemui Vardy ketika pesta The Foxes, dan mengambil foto selfie bersama kembarannya.

“Saya tidak tidur. Saya bekerja jam 6,30 AM dan berlari keliling agar saya bisa berada di luar stadion. Saya seharusnya masih bekerja sekarang! Saya bahkan bukan seseorang yang percaya diri. Saya kehabisan kata terkait fakta Leicester juara. Saya orang yang lahir di Leicester, besar di Leicester, dan fan Leicester,” Kata lee Chapman sebagaimana dilansir The Guardian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*