4 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Serie A Italia Musim Ini

4 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Serie A Italia Musim Ini

Kompetisi Serie A Italia Musim 2016/17 telah bergulir sejak tiga pekan yang lalu dan sejauh ini, sudah dua Giornata yang berlangsung. Selain hasil akhir pertandingan yang terkesan sudah bisa ditebak pada dua laga perdana musim ini, ada sejumlah kesimpulan dan fakta yang mungkin belum anda ketahui. Salah satunya adalah fakta tentang para pemain dengan gaji tertinggi musim ini, siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Serie A Italia Musim Ini

1. Gonzalo Higuain

Juventus tidak hanya sekedar mengeluarkan banyak uang (90 juta Euro) untuk mendaratkan penyerang Internasional Argentina ini dari Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi, mereka juga harus menyiapkan dana yang besar untuk menggajinya. Total, Higuain menerima 7,5 Juta Euro per tahun dari Bianconneri.

2. Daniele De Rossi

Meski sudah tergolong tua dan mulai mengalami penurunan performa, AS Roma sama sekali tidak mengendurkan gelontoran uang kepada gelandang veteran Italia ini. Mereka bahkan rela menebus gajinya sbeesar 6,5 Juta Euro per tahun kepada sang legenda hidup.

3. Edin Dzeko

Di tempat ketiga, ada penyerang andalan AS Roma yang didatangkan klub Ibu Kota dari Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dia adalah Edin Dzeko. Pemain Bosnia Herzegovina ini mendapati gaji bersih sebesar 4,5 Juta Euro per tahun dari gialorossi.

4. Miralem Pjanic

Penggawa anyar sepertinya memang mendapat perlakuan yang spesial dari Juventus. Buktinya, setelah Higuain, gelandang anyar mereka, Miralem Pjanic juga mendapati gaji yang besar, bahkan lebih besar dibanding Buffon. Juventus menggelontorkan uang sebesar 4,5 Juta Euro per tahun untuk menggaji pemain asal Bosnia Herzegovina yang didatangkan dari AS Roma ini.