Aaron Ramsey Pertimbangkan Kemungkinan gabung Barcelona

Aaron Ramsey Pertimbangkan Kemungkinan gabung Barcelona

Aaron Ramsey Pertimbangkan Kemungkinan gabung Barcelona

Gelandang Internasional Wales itu mengaku sudah sejak lama mengikuti perkembangan barcelona dan la Liga Spanyol, dia merasa bahwa gaya bermain raksasa Catalan selama ini akan cocok dengan gaya bermain yang dia tunjukkan selama di Arsenal.

Salah satu pemain andalan Arsenal, Aaron Ramsey mengaku akan Tetap mempertimbangkan kemungkinan baginya untuk pindah dari Arsenal menuju Barcelona. Sebagai informasi, Gelandang Tim Nasional Wales memang ini sudah pernah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim dingin 2016 kemarin. Raksasa Catalan tersebut dipercaya siap melayangkan tawaran senilai 60 Juta Poundsterling kepada pihak Arsenal untuk bisa mendapatkan servis gelandang Wales pada bursa transfer musim panas ini. Namun, belakangan, kerap ada kabar yang menyebutkan bahwa Ramsey lebih ingin bertahan di Arsenal. Hanya saja, dalam penuturan terbarunya, pemain yang sempat membela Cardiff City in justru mengaku tertarik merapat ke Camp Nou.

Dalam perkataanya, Ramsey membenarkan bahwa ia punya niat bermain di La Liga dan menyebut gaya bermain Barca sangat bagus, filosofi yang diterapkan Raksasa Catalan diprediksinya akan sangat cocok dengan gaya bermain yang dia lakukan selama ini.

“Mereka (Barcelona) bermain dengan sangat baik dan di Arsenal kami juga melakukan hal Serupa. Seperti yang pernah saya katakan sebelum ini, bahwa saya akan bermain di La Liga Spanyol pada suatu hari nanti bersama dengan salah satu klub besar di sana”

“Saya juga melihat la liga spanyol setiap pekan. Gaya permainan disana cocok dengan gaya bermain saya. Mungkin saya akan pindah pada satu hari nanti, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?” Demikian ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada media setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*