Absen di Euro 2016, Belanda Panggil 26 Pemain Untuk Laga Ujicoba

Absen di Euro 2016, Belanda Panggil 26 Pemain Untuk Laga Ujicoba

Absen di Euro 2016, Belanda Panggil 26 Pemain Untuk Laga Ujicoba

Akan ada tiga tim yang akan dihadapi tim Nasional Belanda pada laga ujicoba dalam waktu dekat ini, termasuk diantaranya Timnas Republik Irlandia, kemudian Timnas Polandia dan tim Nasional Austria. Pelatih Danny Blind sendiri memilih 26 pemain untuk tiga pertandingan tersebut.

Pelatih Tim Nasional Belanda, Danny Blind menunjuk 26 nama pemain yang akan diberangkatkan, bukan seperti timnas lainnya ke ajang Euro 2016 mendatang, mengingat belanda sendiri gagal ke turnamen tersebut, 26 pemain nanti akan bermain di tiga laga ujicoba dalam waktu dekat. Ya, kita semua tahu, Belanda telah gagal mendapatkan tiket ke putaran final ajang Euro 2016, mereka hanya finish di peringkat keempat, yang sempat berujung pada pemecatan Guus Hiddink.

Terlepas dari itu, Belanda akan tetap menggelar pertandingan dengan tajuk Ujicoba sebelum turnamen tersebut berlangsung. Masing-masing akan berhadapan dengan Timnas Republik Irlandia, Kemudian Tim Nasional Polandia dan Timnas Austria. Para pemain bintang seperti Memphis Depay, Weslney Sneijder dan yang lain juga turut dipanggil. Adapun, berikut adalah skuat Timnas Belanda untuk Tiga Laga Ujicoba tersebut.

Kiper: Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam), Kenneth Vermeer (Feyenoord), Jeroen Zoet (PSV Eindhoven).

Belakang: Virgil van Dijk (Southampton), Jeffrey Bruma, Jetro Willems (PSV Eindhoven), Joel Veltman, Kenny Tete (Ajax Amsterdam), Ron Vlaar (AZ Alkmaar), Daley Blind (Manchester United).

Tengah: Riechedly BAZ Alkmaaroer (Ajax Amsterdam), Tonny Vilhena (Feyenoord), Marco van Ginkel, Davy Propper (PSV Eindhoven), Bart Ramselaar (Utrecht), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (Newcastle United), Kevin Strootman (AS Roma).

Depan: Vincent Janssen (AZ Alkmaar), Jurgen Locadia, Luuk de Jong, Luciano Narsingh (all PSV Eindhoven), Bas Dost (Wolfsburg), Quincy Promes (Spartak Moscow), Memphis Depay (Manchester United).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*