AC Milan Ingin Rekrut Striker Gagal AS Roma

AC Milan Ingin Rekrut Striker Gagal AS Roma

AC Milan Ingin Rekrut Striker Gagal AS Roma

Edin Dzeko tak perlu mengkhawatirkan masa depannya. Meskipun musim ini ia gagal bersinar bersama AS Roma, Dzeko ternyata masih pamor yang besar. Buktinya ia masih menjadi incaran beberapa klub Serie A, salah satunya adalah AC Milan.

Bahkan belakangan ini media-media Italia santer mengaitkan bomber asal Bosnia itu dengan AC Milan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu disebut-sebut ingin mendatangkan Dzeko pada musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sports menyebutkan bahwa Milan punya rencana transfer cadangan dan Dzeko telah masuk ke dalamnya. Pemain yang sempat tampil bersinar di Premier League bersama Man City itu rencana akan menjadi ban serep jika Milan gagal mendapatkan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Dzeko sendiri telah mengalami musim yang kurang memuaskan bersama Srigala Ibukota musim ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya mampu menyumbangkan delapan gol saja bagi Il Lupi di Serie A. Padahal ia telah diberikan kesempatan bermain di 30 laga.

Penampilan Dzeko yang tak kunjung membaik membuat pelatih Roma, Luciano Spalletti mulai sering memarkir Dzeko di bangku cadangan. Dzeko pun sempat dikabarkan akan dikembalikan ke klub lamanya, Manchester City. Namun belakangan ini kabar tersebut mulai terlupakan seiring dengan datangnya minat tim-tim Serie A lainnya. Dan Milan kini telah masuk ke dalam teratas klub yang mengincar tanda tangan Dzeko pada musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*