AC Milan Menyerah Dalam Usaha Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Menyerah Dalam Usaha Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Menyerah Dalam Usaha Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Hal tersebut dituturkan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani, pada saat yang sama, galliani juga mengungkapkan fakta bahwa saat ini, ada banyak pihak yang melayangkan tawaran kepada Zlatan Ibrahimovic, termasuk dari Amerika dan Asia.

AC Milan menyerah lebih dini terkait usaha mereka untuk memulangkan penyerang Internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic ke San Siro pada musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang setelah keputusan yang diambil Kapten Tim Nasional Swedia itu untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir selepas kampanye musim 2015/16 ini. Ada banyak klub yang dikaitkan dengan masa depan Ibra, tidak terkecuali AC Milan, mantan klub yang dibelanya sebelum menjadi bintang baru Paris bersama Les Parisiens di tahun 2012 silam. Milan sendiri membenarkan ketertarikan mereka dengan Ibra, demi membangkitkan klub dari periode krisis selama beberapa musim terakhir.

Namun, belum saja dibuka edisi Transfer terbaru, Milan sudah menyerah dari perburuan sang pemain. Gaji yang terlampau tinggi Ibra tidak bisa dipenuhi oleh Milan.

”Ibra memiliki gaji yang tidka sesuai dengan pangsa Italia, namun, kita akan tetap melihat saja nanti bagaimana perkembangan selanjutnya. Dia masih memiliki ikatan yang emosional dan kaut dengan Milan, namun dia juga memiliki sejumlah tawaran, yang saya ketahui datangnya dari Asia, Amerika dan Eorpa. Kita lihat saja nanti seperti apa jadinya” Ujar CEO AC Milan, Adriano Galliani.

Akhir pekan kemarin, Ibra telah resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Paris Saint-Germain, klub yang telah dibelanya sejak tahun 2012 silam. Namun, sejauh ini masih belum diketahui, klub mana yang akan dituju oleh Ibra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*