AC Milan Pastikan Kembali Mario Balotelli ke Liverpool Musim Depan

AC Milan Pastikan Kembali Mario Balotelli ke Liverpool Musim Depan

AC Milan Pastikan Kembali Mario Balotelli ke Liverpool Musim Depan

Hal tersebut dipastikan oleh Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, orang nomor satu di Milan juga menjelaskan bahwa tidak hanya Balotelli yang akan meninggalkan San Siro di musim panas nanti, tapi ada beberapa pemain lain yang memang kontraknya telah berakhir.

Striker Italia, Mario Balotelli dipastikan kembali ke Liverpool pada musim panas ini setelah pihak AC Milan mengonfirmasi, bahwa mereka tidak akan memperpanjang masa pinjaman atau mengubahnya jadi pemain tetap Klub musim depan. Kita semua tahu, Pemain asal Italia berusia 25 tahun tersebut memang telah dipinjamkan Liverpool ke San Siro pada awal musim 2015/16 ini, sepanjang masa pinjamannya, Super Mario hanya mencetak satu gol dari 20 penampilan di semua ajang. Sedangkan di sisi lain, Rossoneri finis di urutan ketujuh klasemen akhir Serie A Italia, tertinggal 23 poin dari papan Liga Champions Eropa musim depan.

Adapun Kepastian tentang akan kembalinya Balotelli ke Anfield musim panas ini dibeberkan oleh presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Dikatakan sang Presiden bahwa selain sang striker, ada juga beberapa pemain seperti Alex, Philippe Mexes, dan Kevin-Prince Boateng yang juga akan meninggalkan klub pada musim panas ini karena kontrak mereka sudah habis.

“saya bisa pastikan, akan ada beberapa pemain yang akan pergi, seperti Alex, Mexes, Boateng, dan Balotelli. Kontrak mereka sudah habis,” demikian beber Berlusconi sebagaimana dikutip The Guardian.

Penderitaan Balotelli kian bertambah setelah dia dipastikan tidak masuk ke dalam skuat timnas Italia untuk Euro 2016 mendatang. Setelah kembali ke Liverpool, ada peluang yang sangat besar, Balotelli akan dilepas manajer Jurgen Klopp, meski sejauh ini belum ada klub yang sangat menginginkan sang pemain kecuali datang dari Turki dan Tiongkok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*