AC Milan Resmi Lepas Diego Lopez ke Espanyol

AC Milan Resmi Lepas Diego Lopez ke Espanyol

Setelah manajer Vicenzo Montella lebih memilih Donnarumma untuk menghuni posisi penjaga gawang di tim utama, AC Milan memutuskan untuk melepas Diego Lopez ke Espanyol dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

AC Milan Resmi Lepas Diego Lopez ke Espanyol

Raksasa Serie A Italia, AC Milan resmi melepas penjaga gawang veteran mereka, Diego Lopez untuk bergabung dengan salah satu klub La Liga Spanyol, Espanyol pada deadline Day Bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut hanya dipinjamkan selama semusim oleh Rossoneri.

Seperti diketahui, Lopez adalah sosok penjaga gawang yang didatangkan oleh Milan sejak tahun 2014 silam, yang mana pemain berusia 34 tahun tersebut langsung menjadi kiper utama rossoneri sejak baru mendarat dari Real Madrid. Kemudian di musim keduanya, dia hanya bermain secara reguler selama setengah musim menyusul keputusan manajer Mihajlovic untuk menunjuk Donnarumma sebagai kiper utama sejak pertengahan musim.

Lopez kemudian kehilangan tempatnya setelah dipastikan Donarumma akan menjadi kiper utama Tim pada kompetisi musim ini. Tak ayal, situasi ini tentu membuat eks Real Madrid tersebut harus meninggalkan Milan demi mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Nah, setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, pada akhirnya AC Milan mencapai kata sepakat dengan klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol untuk transfer sang pemain. Yang bersangkutan hanya akan dipinjamkan ke Tim Catalan tersebut selama satu musim ke depan berdasarkan rilis resmi dari Rossoneri lewat akun twitter.

“Diego Lopez telah dipinjamkan ke RCD Espanyol selama satu musim ke depan, semoga mendapatkan yang terbaik bersama klub barumu” Demikian kicau akun twitter AC Milan.

La Liga sendiri sudah familiar dengan Lopez, dia menghabiskan beberapa tahun untuk berkarir di kompetisi tersebut sebelum hijrah ke Italia.