Acuhkan Rumor Juventus, Isco Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Acuhkan Rumor Juventus, Isco Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Acuhkan Rumor Juventus, Isco Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Winger Internasional Spanyol itu mengaku masih senang bermain untuk Real Madrid, dan dia akan sangat siap bertahan di Bernabeu jika memang klub menginginkan dia bertahan musim depan. Isco juga melayangkan sanjungan kepada Zidane atas trofi Liga Champions yang baru saja diraih.

Isco, gelandang Real Madrid ini kembali acuhkan rumor kepergiannya menuju Juventus dengan tegaskan komitmen bersama Los Blancos, selepas menjuarai Liga Champions Eropa musim 2015/16. Sebagaimana diketahui, Isco memang kembali menjadi incaran Juventus di bursa Transfer, kali ini, Bianconneri siap melayangkan tawaran yang lebih tinggi dari musim lalu untuk bisa memuluskan kepindahan sang gelandang Spanyol menuju Turin. Sejumlah media Spanyol meyakini bahwa tahun ini, Bianconneri akan mendapatkan jasa sang pemain, namun sepertinya, Juventus harus lebih bersabar, karena Isco sendiri baru saja menegaskan komitmennya kembali bersama dengan Los Blancos.

Hal itu dituturkan sang pemain selepas membawa Real madrid memenangkan partai final Liga Champions Eropa musim ini lewat drama adu penalti kontra Atletico Madrid di San Siro Stadium, Milan, Italia. Kemenangan tersebutpun membuat Isco kembali bergairah untuk terus melanjutkan karir bersama Los Blancos. Dalam kesempatan yang sama, sang pemain pun tidak ragu melayangkan sanjungan kepada Zinedine Zidane atas kinerja luar biasa sang pelatih Interim Los Blancos.

“Saya berharap bisa bertahan di Real Madrid, jika klub ini menginginkan saya untuk bertahan, maka saya akan bertahan. Saya sangat bahagia dan berharap bisa selalu meraih trofi bersama dengan klub ini. Zidane telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama kami” Ujar Isco kepada reporter.

Isco sendiri turut bermain di partai final tersebut, dimana dia masuk menggantikan Toni Kroos saat babak kedua sedang bergulir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*