Ada Nama Paul Pogba Dalam Susunan Formasi Mourinho di United

Ada Nama Paul Pogba Dalam Susunan Formasi Mourinho di United

Entah Sengaja atau tidak, anak perempuan Jose Mourinho, Matilde, mengunggah foto sang ayah, yang mana dibelakang ayahnya, terdapat papan yang berisi informasi strategi Manchester United arahan The Special One. Nah, ketika diperjelas, ada nama Paul Pogba dalam strategi tersebut.

Ada Nama Paul Pogba Dalam Susunan Formasi Mourinho di United

Jose Mourinho, pelatih anyar Manchester United ini secara tidak sengaja membocorkan kabar bahwa Paul Pogba memang benar-benar akan bergabung ke Old Trafford. Seperti diketahui, Raksasa Liga Primer Inggris tersebut memang menjadi salah satu tim yang dikabarkan paling ngebet mendapat jasa Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hanya saja, sampai sekarang , belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi dari pihak terkait tentang terwujudnya transfer tersebut. Tapi yang jelas, para fans Manchester United semakin yakin bahwa klub kesayangan mereka sebentar lagi akan mendapatkan jasa Pogba kembali dari tangan juventus. Pasalnya, belum lama, anak perempuan Jose Mourinho, Matilde Mourinho, entah sengaja atau tidak membocorkan rahasia tersebut.

Lewat akun twitternya, Matilde mourinho mengunggah foto sang ayah yang tengah bersiap untuk menuju Beijing, dalam rencana tur pra musim Manchester United di Negeri tersebut. Memang, tidak ada yang aneh, tapi jika diperhatikan secara seksama, ada sebuah papan berwarna putih di belakang Mourinho yang berisi susunan formasi yang memang dipersiapkan untuk pertandingan di sana nanti.

Tidak begitu jelas terlihat, namun salah seorang pengguna Twitter dan salah seorang fans Manchester United, mencoba untuk memperjelas tulisan dari nama-nama pemain yang dipersiapkan mourinho dalam formasinya. Betapa mengejutkan karena di sana ada nama Paul Pogba, gelandang yang selama ini jadi incaran United.

Pertanyaannya, apakah Pogba memang telah resmi merapat ke Manchester United?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*