Adidas Bocorkan Transfer Riyad Mahrez ke Chelsea

Adidas Bocorkan Transfer Riyad Mahrez ke Chelsea

Entah sengaja atau tidak, pihak Adidas sudah mulai menjual Jersey Riyad Mahrez dengan logo Chelsea, yang merupakan salah satu brand selling mereka saat ini. Padahal, belum ada satupun konfirmasi terkait kepindahan Mahrez.

Adidas Bocorkan Transfer Riyad Mahrez ke Chelsea

Salah satu Brand Apparel ternama asal Jerman, Adidas, secara tidak sengaja membocorkan, entah fakta atau sekedar ketidak sengajaan, bahwa Riyad Mahrez telah resmi bergabung dengan Chelsea. Sebagaimana diketahui, Masa depan bintang Leicester City tersebut saat ini memang masih menjadi tanda tanya. Barcelona, Arsenal, dan Chelsea diyakini sedang berjejer pada urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain Aljazair di bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, ada satu keteledoran dari Sponsorship Jersey dan Apparel Chelsea, Adidas yang entah secara sengaja atau tidak sengaja telah mengungkap klub mana yang akan dibela pemain internasional Aljazair itu musim depan. Kebocoran tersebut terjadi setelah Apparel terkemuka asal Jerman yang kami maksud di atas, melakukan satu kesalahan, yang sukses ditangkap sejumlah media inggris.

Lewat laman resmi mereka, pihak Adidas sempat menampilkan daftar untuk membeli jersey Riyad Mahrez yang bernomor punggung tujuh di dalam pilihan jersey Raksasa Liga primer Inggris, Chelsea. Namun tak lama kemudian, mungkin karena Sadar telah melakukan keteledoran, Adidas lantas menghapus nama Mahrez dan diubahnya menjadi Pedro Rodriguez. Tapi sayang sekali, sudah banyak pihak yang merekam keteledoran mereka yang mungkin bisa jadi informasi terkini tentang transfer Mahrez.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, Apakah benar bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan mengikuti jejak rekan satu timnya di Leicester City, N’Golo Kante, menuju The Blues? Patut dinantikan perkembangan kabar transfer ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*