Agen Giroud Bantah Kliennya Akan Tinggalkan Arsenal

Agen Giroud Bantah Kliennya Akan Tinggalkan Arsenal

Namun, jika memang Arsenal benar ingin menjual sang pemain, maka segala kemungkinan masih bisa terjadi. Sang Agen juga menegaskan bahwa klienya tidak pernah berbicara apapun dengan Napoli, terlebih tentang kemungkinan Transfer.

Agen Giroud Bantah Kliennya Akan Tinggalkan Arsenal

Michael Manuello, Agen transfer Olivier Giroud ini membantah rumor yang menyebut bahwa kliennya akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas. Sebagai informasi, Giroud sendiri belakangan memang diduga kuat bakal hengkang dari Emirates Stadium menyusul isu kedatangan Gonzalo Higuain.

Giroud memang kerap kali jadi sasaran kritik publik, terkait dengan kurang tajamnya sang pemain prancis dalam dua musim terakhir ini di lini depan Arsenal. Sedangkan di pihak lain, Arsenal kerap dirumorkan dengan striker produktif asal Argentina, Gonzalo Higuain. El Pipita diyakini siap bergabung ke London andai nilai klausul yang ditetapkan Napoli ditebus sesuai angka.

Tak Ayal, rumor kedatangan Higuain pun memaksa rumor lain bermunculan, termasuk rumor kepergian Giroud. Arsenal diklaim siap melepas pemain Prancis itu demi mendapatkan dana segar untuk menebus klausul pelepasan Higuain. Namun, kabar itu dibantah tegas oleh Agen Giroud, Michael Manuello.

”Semua yang saya baca tentang Giroud sejatinya tidak benar. Saya sendiri secara pribadi hanya bisa mengatakan, jika Arsenal memang ingin melepasnya, maka kita akan lihat nanti bagaimana jadinya. Namun, untuk hari ini, Giroud masih pemain Arenal dan saya menegaskan bahwa kami hanya berpikri tentang proyek klub”

”Saya sendiri tidak tahu darimana datangnya berita tentang Napoli ini. Kami tak pernah berbicara dengan mereka dan tidak ada orang lain yang ditunjuk Giroud selain saya, yang bisa mengurusi masalah transfer Kami ingin mempertegas hal ini” Tegas Sang Agen kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*