Aguero Akui manchester City memang tidak Layak ke Final Liga Champions

Aguero Akui manchester City memang tidak Layak ke Final Liga Champions

Aguero Akui manchester City memang tidak Layak ke Final Liga Champions

Pada kesempatan yang sama, penyerang Internasional Argentina itu juga melayangkan sanjungan kepada gelandang Manchester City, kevin De Bruyne yang tampil gemilang dalam pertandingan melawan Paris saint-Germain di babak perempat final.

Striker andalan manchester City, Sergio Aguero menilai bahwa Manchester City memang belum layak untuk melangkah ke final bahkan merajai kompetisi Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, Manchester City berhasil menyelamatkan wajah Liga Primer Inggris terkait dengan kelanjutan prestasi mereka di ajang Liga Champions Eropa, dimana Citizen yang masih ditangani Manuel Pellegrini musim ini berhasil melangkah sampai ke babak semifinal Turnamen tahunan tersebut, untuk berjumpa dengan Real Madrid di babak empat besar. Sempat ada peluang, ketika mereka sukses tahan imbang Los Blancos di Etihad dengan skor 0-0, namun kala bertandang ke Bernabeu di Leg kedua, Citizen keok dengan kebobolan satu gol.

“Kami tahu bahwa kami punya susunan pemain yang hebat, akan tetapi, itu saya rasa masih belum cukup untuk bisa meloloskan kami dari babak semifinal menuju Final. Kami bermain dengan cukup baik di Liga Champions, terutama Kevin De Bruyne yang bermain luar biasa saat hadapi PSG di partai Perempat final”

“Namun, berhasil menembus semifinal adalah langkah yang sangat penting, kami tidak sabar untuk menunggu, seperti apa sepak terjang kami pada turnamen musim depan, City merupakan tim yang bagus, tapi masih belum punya level untuk menjadi kampiun Liga Champions Eropa” kata Aguero sebagaimana dilansir media setempat.

Manchester City musim ini finish di peringkat keempat klasemen sementara, mereka perlu melalui babak play off untuk bisa kembali bermain di Fase Group Liga Champions Eropa Musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*