Ahmed Musa Akui Senang Cetak Dua Gol ke Gawang Barcelona

Ahmed Musa Akui Senang Cetak Dua Gol ke Gawang Barcelona

Namun, di luar sepasang gol yang dicetaknya, pemain asal Nigeria tersebut mengaku senang dengan peningkatan performa Leicester City secara keseluruhan, mengingat sebelumnya, klub jadi bulan-bulanan Paris saint-Germain dengan skor akhir 4-0.

Ahmed Musa Akui Senang Cetak Dua Gol ke Gawang Barcelona

Ahmed Musa, Bomber anyar Leicester City ini mengaku girang karena dia telah berhasil mencetak dua gol ke gawang sang juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona. Sepasang gol tersebut dicetak Ahmad musa saat Leicester berhadapan dengan raksasa Catalan pada laga pra musim panas tahun ini.

Leicester City sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris memang dipertemukan dengan sang juara bertahan la Liga Spanyol, barcelona, dalam agenda tur Pra Musim tahun ini. Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan kekalahan bagi the Foxes, sedangkan kemenangan bagi barcelona yang mencetak empat gol ke gawang lawan.

The Foxes hanya mampu membalas lewat torehan dua gol saja ke gawang Barcelona, dimana kedua gol tersebut dicetak oleh Ahmed Musa. Bomber anyar Leicester City itu sukses memborong dua gol dengan penampilan yang mempesona. Tak ayal, pemain asal Nigeria pun mengaku senang dengan fakta tersebut, namun secara keseluruhan, dia senang dengan performa Leicester.

“Performa kami sejatinya sangat bagus, dan ini bukanlah sebuah laga yang mudah, untuk bermain menghadapi tim sebesar Barcelona. Performa saya? Tentu saja saya sangat senang karena bisa bermain dan mencetak dua gol, hal ini memang tidak mudah”

”Kami bisa menyaksikan banyak perkembangan dibanding saat melawan Paris Saint-Germain, saat kami telan kekalahan 4-0. Tentu saja, saya akan sangat bekerja keras demi bisa membantu tim ini. Saya telah menjadi bagian dari tim ini sekarang, kami sudah seperti keluarga, dan pada akhir musim, kami akan melihat, apa yang telah mampu kami capai” Kata Musa kepada BBC Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*