Alex Song Kembali Dipinjamkan Barcelona ke Rubin Kazan

Alex Song Kembali Dipinjamkan Barcelona ke Rubin Kazan

Alih-alih melepasnya secara permanen, setelah dua musim dipinjamkan, Barcelona justru kembali meminjamkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Dimana sang pemain sendiri kali ini dipinjamkan ke Rubin Kazan, untuk berkarir di Liga Primer Rusia.

Alex Song Kembali Dipinjamkan Barcelona ke Rubin Kazan

Untuk musim ketiga berurutan, raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, meminjamkan salah seorang gelandang mereka, Alex Song. Setelah dua tahun terakhir menjadi pemain Pinjaman di West Ham United pada Liga Primer Inggris, musim depan sang pemain Kamerun tersebut akan dipinjamkan ke salah satu klub Liga Primer Rusia, Rubin Kazan.

Sebagaimana kesepakatan yang telah tercapai antara kubu Barcelona dengan Rubin Kazan, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal merumput di Kazan Arena selama satu musim penuh dan berada di bawah komando pelatih asal Spanyol, Javi Gracia, yang sebelumnya adalah manajer Malaga FC.

Kendati lagi-lagi dipinjamkan oleh Raksasa Catalan, song mengaku senang, karena bisa bergabung dengan Rubin Kazan, dan menjadi bagian dari Proyek Klub tersebut.

“Saya merasa sangat senang karena bisa datang ke sini dan menjadi bagian proyek yang sedang disiapkan Rubin Kazan. Saat ini, Rubin Kazan memang sedang berusaha untuk bisa mengukuhkan diri sebagai tim terbesar di sepakbola Rusia dalam empat tahun ke depan dan saya berharap bisa menciptakan impak yang besar menuju target yang dicanangkan itu”

“Saya sendiri telah bermain di sejumlah tim besar Eropa seperti Arsenal dan Barcelona, klub-klub ini selalu menetapkan target-target tinggi jadi saya mengerti target-target di sini. Saya sangat suka dengan atmosfer di dalam skuat dan semoga saja kami mampu mencapai hal-hal positif dengan bersama-sama,” ujar Song kepada kanal YouTube resmi Rubin Kazan, sebagaimana dilansir BBC Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*