Allegri Sudah Sarankan Alvaro Morata Untuk Bertahan di Juventus

Allegri Sudah Sarankan Alvaro Morata Untuk Bertahan di Juventus

Allegri Sudah Sarankan Alvaro Morata Untuk Bertahan di Juventus

Bukan demi kepentingan klub semata, namun menurut Allegri dengan bertahan di Juventus, Alvaro Morata memiliki peluang untuk berkembang yang lebih besar ketimbang kembali ke Real Marid, terutama jika melihat fakta bahwa sang penyerang Spanyol saat ini baru 23 tahun.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan saran kepada salah satu pemainnya, Alvaro Morata untuk bertahan di Turin musim depan, menyusul rumor kembalinya sang pemain spanyol ke Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, awalnya, sang pemain sempat kesulitan dalam beradaptasi, namun perlahan tapi pasti, dia sukses menjadi bagian penting Juventus. Bersama para bintang Bianconneri, Alvaro morata kembali cicipi laga final Liga Champions Eropa dan sempat nyaris berada di ambang treble winner. Tahun ini, dia kembali memenangkan trofi Serie A Italia dan Coppa Italia bersama Bianconneri.

Performa impressif nya di atas lapangan, membuat Real Madrid diyakini berencana mengakitifkan klausul pembelian kembali sang pemain Spanyol dari juventus dengan tebusan, 23,5 Juta Poundsterling pada musim panas ini. Namun, banyak sekali pihak yang menyarankan agar morata bertahan di juventus, tidak terkecuali pelatih Max Allegri. Bukan karena kepentingan Juventus sempata, namun untuk perkembangan sang pemain yang kita tahu baru berusia 23 tahun.

”Saya sudah berbicara kepada dia dan memberikan saran bahwa Morata harus bertahan di Juventus. Dia tinggal di Juventus untuk bisa terus berkembang, karena belum mencapai tingkat keseimbangan dan kekuatan yang harus dimiliki seorang pemain, mengingat, dia masih berusia 23 tahun” Ujar Max kepada Sky Sports.

Morata sendiri masih bungkam tentang rumor tersebut, kendati hatinya ingin bertahan di Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*