Alvaro Morata Akui Belajar Banyak dari Robert Lewandowski

Alvaro Morata Akui Belajar Banyak dari Robert Lewandowski

Penyerang muda Spanyol tersebut bahkan mengaku selalu mengikuti pertandingan yang dimainkan Robert Lewandowski, karena dirinya benar-benar ingin belajar dari sang Striker Polandia. Menurut Morata, selain tinggi badan yang menjulang, Lewandowski juga memiliki kualitas teknik yang mumpuni.

Alvaro Morata Akui Belajar Banyak dari Robert Lewandowski

Alvaro Morata, penyerang Real Madrid ini ternyata banyak belajari dari striker andalan Bayern Munchen asal Polandia, Robert Lewandowski. Hal tersebut dituturkan langsung oleh pemain Spanyol dalam sebuah wawancara bersama dengan ESPN Belum lama ini.

Memang harus diakui, Robert Lewandowski merupakan salah satu penyerang terbaik Eropa saat ini, sebagaimana karirnya yang melejit semenjak membela Borussia Dortmund, dan menjadi langganan Top Skorer Bundesliga jerman. Kemudian, performanya semakin meningkat semenjak memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam.

Di Depan gawang lawan, pemain Tim Nasional Polandia tak terbendung, dan selalu mampu mencetak gol ke gawang lawan. Tak heran jika dalam edisi transfer musim panas kemarin, dia sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, diantaranya Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Barcelona.

Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Bayern, nah terlepas dari itu, sosok Lewandowski ternyata menjadi sosok panutan bagi penyerang muda Spanyol yang kini bermain di Real Madrid, Alvaro Morata. Menurutnya, Lewy adalah pemain yang memiliki teknik tinggi saat bermain.

”Lewandowski adalah sosok striker terbaik, juga karena teknik yang dia miliki selain tinggi badan yang menjulang. Saya berusaha belajar banyak dengan menyaksikan dia bermain. Saya tidak melewatkan pertandingan ketika dia main, dan saya selalu belajar dari bagaimana cara dia bergerak” Ujar Morata kepada ESPN.

Real Madrid sendiri gagal meraih kemenangan di Jornada ke-5 La Liga tengah pekan kemarin, yang mana laga kontra Villarreal hanya berakhir imbang 1-1.