Alvaro Morata Akui Kekasih Baru Buat Performanya Meningkat

Alvaro Morata Akui Kekasih Baru Buat Performanya Meningkat

Alvaro Morata Akui Kekasih Baru Buat Performanya Meningkat

Hal tersebut dikatakan langsung oleh penyerang Internasional Spanyol dalam sesi wawancara pasca pertandingan melawan AC Milan di Final Coppa Italia, dimana dalam laga tersebut, Morata menjadi pahlawan kemenangan Bianconneri.

Bomber muda andalan Juventus, Alvaro Morata, mengakui bahwa kehadiran sosok kekasih anyar dalam hidupnya begitu mempengaruhi performa di atas lapangan. Sebagai informasi, Alvaro Morata memang sempat menyandang status single alias Jomblo usai berpisah dengan kekasih hatinya beberapa bulan yang lalu, namun tidak perlu berlama-lama bagi sang pemain Spanyol untuk mendapatkan tambatan hati yang baru. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa penyerang muda Juventus telah berjumpa dengan seorang wanita cantik nan seksi bernama Alice Campello yang kemudian berujung pada hubungan sepasang kekasih sampai hari ini.

Hati Morata sendiri seperti sedang berbunga-bunga, dia pun tidak bisa memungkiri fakta bahwa kekasihnya yang cantik dan seksi ini memegang pengaruh yang cukup besar dengan performanya di atas lapangan. Hal tersebut dituturkan langsung oleh eks pemain Real Madrid dalam sesi wawancara selepas pertandingan final Coppa Italia melawan AC Milan yang kemudian dimenangkan Juventus, dalam laga tersebut, Morata memang menjadi pahlawan Bianconneri dengan mencetak gol tunggal.

”Hari ini adalah hari yang menyenangkan, Ayah saya dan rekan-rekan saya duduk di Tribun untuk menyaksikan pertandingan, Sejak saya bertemu dengan kekasih saya, saya juga merasa menjadi pemain yang berbeda di atas lapangan” Ujar Morata kepada Rai Sport.

Alvaro Morata sendiri belakangan ini santer dikaitkan dengan rumor kepulangannya menuju Real madrid yang bisa mengaktifkan klausul Buy Back dalam kontrak sang pemain di Juventus. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*