Alvaro Morata Mengaku Siap Bersaing dengan Trio BBC

Alvaro Morata Mengaku Siap Bersaing dengan Trio BBC

Penyerang Spanyol tersebut juga mengakui bahwa kepindahannya menuju Juventus beberapa waktu lalu merupakan saran dari pemain idolanya, Fernando Morientes. Sekarang, morata merasa semakin baik dan siap bersaing dengan Trio BBC di Real Madrid.

Alvaro Morata Mengaku Siap Bersaing dengan Trio BBC

Kondisi Trio BBC yang semakin fit dan siap bermain, tak lantas membuat penyerang muda Los Blancos, Alvaro Morata merasa gentar. Sebaliknya, penyerang berusia 23 tahun ini merasa sangat yakin bahwa ia memiliki kesempatan untuk mendobrak kemapanan Cristaino Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema dalam skuat inti Real Madrid.

Seperti diketahui, gemilangnya Trio BBC di lini depan Los Blancos sejatinya memang sempat memaksa Morata meninggalkan Santiago Bernabeu ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Kini, setelah Madrid mengaktifkan opsi buy-back di musim panas ini, Morata mengaku lebih siap untuk bersaing dengan ketiga pemain top dunia tersebut dan mendapatkan tempat di tim utama asuhan Zinedine Zidane.

“Tak masalah jika memang Benzema yang diturunkan dalam laga akhir pekan nanti, karena bagi saya pribadi, Kesabaran dan ambisi adalah hal yang penting. Idola saya, Morientes, sempat menyarankan saya untuk pergi sementara waktu dari klub ini dan kemudian pulang. Saya mendengarkan sarannya dan kini saya semakin baik. Tentu saja saya akan bermain lebih banyak di klub lain, namun, bagaimanapun, Real Madrid selalu menjadi klub yang sangat saya inginkan.”

“Mereka bertiga (Trio BBC) , kita tahu merupakan kumpulan para pemain terbaik di dunia. Namun, tentu saja saya ingin selalu bersaing sehat dengan mereka untuk bisa bermain. Saya siap memberikan segalanya sehingga membuat pelatih pusing untuk menentukan starting line upnya di tiap pertandingan,” ungkap Morata seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport