Alvaro Recoba Akui Juventus akan Kembali Dominasi Serie A Italia

Alvaro Recoba Akui Juventus akan Kembali Dominasi Serie A Italia

Apa yang dilakukan Juventus pada bursa transfer untuk memperdalam skuat diyakini Recoba merupakan sebuah pertanda serius bahwa Bianconneri memang akan kembali mendominasi Italia musim depan. Harus diakui, meski dirinya adalah Legenda Inter Milan.

Alvaro Recoba Akui Juventus akan Kembali Dominasi Serie A Italia

Salah seorang Legenda Inter Milan, Alvaro Recoba, mengakui bahwa Juventus memang layak mendominasi Serie A Italia dalam lima musim terakhir, dimana dia juga yakin bahwa musim depan, situasinya kurang lebih akan sama dengan lima musim sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, sang Juara bertahan Serie A Italia memang telah berhasil merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves dan terkini Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jika memang dibandingkan para pesaingnya di Serie A, seperti Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Napoli, peraih Scudetto beruntun selama lima musim terakhir itu diprediksi akan jadi jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Alvaro Recoba, yang kita tahu adalah eks bintang Inter Milan periode 1997-2008, pun mengakui keunggulan si Nyonya tua, dibandingkan para pesaing yang lain, terlebih Inter sendiri.

“Serie A Italia musim depan, Juventus akan kembali jadi favorit utama, sama seperti lima tahun terakhir. Itu terjadi karena investasi yang sudah mereka lakukan untuk memperkuat skuat,” demikian ujar Recoba sebagaimana dikutip TuttoJuve.

Juventus sendiri telah merilis dana yang cukup banyak untuk bisa merekrut lima amunisi baru sejauh ini. Pjanic direkrut dari AS Roma dengan biaya transfer €32 juta, lalu Marko Pjaca digaet seharga €23 juta dari Dinamo Zagreb, dan Higuain ditebus dari Napoli senilai €90 juta.

Selain itu, sang juara bertahan juga berhasil mendatangkan Alves dari Barcelona secara gratis dan Mehdi Benatia dipinjam dari Bayern Munchen dengan biaya €3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*