Ancelotti Dukung Jose Mourinho tangani Manchester United

Ancelotti Dukung Jose Mourinho tangani Manchester United

Ancelotti Dukung Jose Mourinho tangani Manchester United

Menurut Don Carletto, kerja sama antara Manchester United dengan Jose Mourinho akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Namun, manajer asal Italia juga tidak menyebut bahwa Louis Van Gaal telah gagal menukangi Setan Merah selama ini.

Manajer anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyuarakan dukungannya kepada Jose Mourinho untuk tangani Manchester united musim depan, menyusul kosongnya posisi tersebut saat ini selepas pemecatan Van Gaal di awal pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho memang menjadi kandidat terkuat untuk tangani Manchester United musim depan. Selepas didepaknya Van Gaal dari Manajer setan merah pada awal pekan kemarin, Pelatih asal Portugal itu kian santer dikaitkan dengan kursi manajer di Manchester United. Terkait rumor ini, banyak pihak yang merasa kurang setuju, namun ada juga yang setuju, Ancelotti adalah salah satu pihak yang setuju dengan rumor tersebut.

Sosok yang musim depan akan tangani Bayern Munchen tersebut beranggapan bahwa Jose Mourinho dan manchester United adalah dua pihak yang saling membutuhkan, dan jika bekerja sama akan membuahkan hasil yang luar biasa. Namun, di saat yang bersamaan, pelatih asal Italia juga tidak serta merta menganggap bahwa Van Gaal telah gagal di Manchester United.

“Kerja sama antara keduanya akan menjadi sebuah tantangan yang fantasis bagi mereka. Mou adalah salah satu pelatih terbaik dunia, dia punya pengalaman yang bagus di Liga primer, sementara itu, Manchester united juga sedang membutuhkan pelatih seperti ini”

”Apa yang dilakukan Van Gaal selama dua tahun di sana bukan hal yang buruk, tidak mudah setelah sir Alex Ferguson pergi dan pemain top seperti Ferdinand, Scholes dan Giggs, berusaha untuk membangun kembali tim. Dia telah melakukan tugasnya dengan baik, namun Mourinho dan United bisa menjadi hal yang bagus bagi kedua pihak” Ujar Don Carloetti kepada reporter,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*