Andrea Gomes Girang Akhirnya Resmi Gabung Barcelona

Andrea Gomes Girang Akhirnya Resmi Gabung Barcelona

Gelandang berusia 22 tahun asal Portugal tersebut merasa bahwa Barcelona adalah tim yang mencerminkan identitas dan gaya bermain nya selama ini. Gomes mengaku langsung menerima tawaran begitu Barcelona datang di bursa transfer.

Andrea Gomes Girang Akhirnya Resmi Gabung Barcelona

Andre Gomes, gelandang Internasional Portugal ini mengaku sangat senang karena akhirnya bisa bergabung dengan tim impiannya sejak lama, FC Barcelona. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebt memang telah resmi mendarat di Camp Nou setelah tercapainya kesepakatan antara pihak Valencia dengan Barcelona. Disinyalir, nilai Transfernya sendiri mencapai angka 36 Juta Euro.

Dalam dua musim terakhir, penggawa Tim Nasional Portugal di ajang Euro 2016 ini memang bermain cukup bagus bersama dengan Valencia. Dia juga menjadi salah satu elemen penting dari Tim Nasional Portugal saat Seleccao memenangi titel Piala Euro 2016 beberapa waktu lalu. Tak heran jika Akhirnya, Barcelona mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini. Sebagai informasi juga, Andrea Gomes sempat menolak tawaran dari Real madrid demi bisa bergabung dengan Tim Impiannya tersebut.

Diapun langsung mengucapkan terima kasih kepada Barcelona, yang sudah memberikan kesempatan untuknya menjadi bagian dari sejarah klub. Dia sangat antusias menjalani kampanye musim baru bersama dengan Raksasa Catalan yang telah dia impikan sejak lama.

”Saya sangat berterima kasih kepada Barcelona yang sudah memberikan kesempatan. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Barcelona. Sekarang, saya ingin menikmati petualangan baru lagi. Dan memenangkan banyak gelar bersama dengan klub ini. Saya sendiri secara personal, memilih Barca, karena saya rasa, gaya tim ini lebih mencerminkan gaya dan identitas permainan saya”

”Saya harus mengambil keputusan yang terbaik bagi saya dan keluarga, tidka pernah ada rasa ragu saat Barcelona datang, ini bagaikan sebuah kehormatan bagi saya” tegas gomes kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*