Andres Iniesta Kembali tegaskan Tekad Bertahan di Barca

Andres Iniesta Kembali tegaskan Tekad Bertahan di Barca

Gelandang Internasional spanyol tersebut mengaku ragu apakah Barcelona akan mengizinkan dirinya untuk tetap bertahan dan gantung sepatu di Camp Nou. Tapi yang jelas, secara pribadi dia ingin bertahan di Camp Nou, tidak ada yang bisa menghalangi niatnya tersebut, termasuk mantan manajernya, Pep Guardiola.

Andres Iniesta Kembali tegaskan Tekad Bertahan di Barca

Andres Iniesta, gelandang Barcelona tersebut kembali menegaskan tekadnya untuk bertahan di Camp Nou sampai karirnya sebagai pemain sepakbola benar-benar berakhir.  Sebagai informasi, saat ini sosok berusia 31 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama Blaugrana sampai bulan Juni 2018 dan dia berpeluang besar mendapatkan kontrak baru lagi di penghujung musim ini.

Kendatipun masih belum ada tanda-tanda terkait kontrak anyar tersebut, namun Iniesta menegaskan bahwa tekadnya adalah bertahan di Camp Nou Hingga pensiun. Dia bahkan tidak akan tertarik jika ada tawaran sebesar apapun yang datang, termasuk dari mantan manajernya yang kini menangani Barcelona, Pep Guardiola.

“Saya akan merasa sangat senang jika pada akhirnya bisa menutup karir saya bersama Barcelona, Saya masih punya kontrak hingga 2018. Selanjutnya, akan ada diskusi dengan manajemen klub guna membahas apakah mereka ingin memperpanjang kontrak saya. Namun begitu, saya hanya bisa menegaskan bahwa tekad saya adalah bertahan dan mengakhiri karir di Barcelona.”

“Guardiola tahu apa yang saya inginkan, bagaimana hasrat saya, dimana saya adalah orang yang ingin pensiun di Barcelona, sudah saya katakan itu berulang kali. Saya kira semuanya juga tahu,” ujar pemain berusia 32 tahun itu kepada Cadena COPE.

Sebagai informasi, Andres Iniesta sendiri merupakan salah satu mantan pemain akademi Barcelona dan sejauh ini telah mencatatkan penampilan mendekati angka 600 sejak melakoni debutnya pada musim 2002/03 silam.