Anthony Martial Unfollow Akun Twitter dan Instagram Manchester United

Anthony Martial Unfollow Akun Twitter dan Instagram Manchester United

Disinyalir, keputusan Striker Muda Prancis meng-unfollow akun twitter dan instagram Manchester United itu adalah terkait dengan keputusan klub mengambil Jersey No. 9 miliknya musim lalu untuk kemudian diberikan kepada sang penggawa anyar, Zlatan Ibrahimovic.

Anthony Martial Unfollow Akun Twitter dan Instagram Manchester United

Anthony Martial, penyerang berusia 20 tahun asal Prancis tersebut secara mengejutkan meng-unfollow akun twitter resmi Manchester United, dan juga akun Instagram Setan merah. Sebelumnya diketahui bahwa mantan pemain AS Monaco ini memang kesal karena nomor punggung sembilan miliknya di United, diberikan pada Zlatan Ibrahimovic tanpa sepengetahuan dan izin dari dia, selaku pemilik nomor tersebut musim kemarin.

Nah, Kekesalan Anthony Martial pada sikap klubnya, Manchester United, dipercaya terus berlanjut ke babak baru dan menimbulkan sinyal bahwa sang wonderkid berencana untuk meninggalkan Old Trafford. Kendati tidak terlalu tegas isyarat tersebut, namun mengunfollow akun twitter dan Instagram Setan merah adalah pertanda yang cukup serius.

Apalagi, hanya sleang Beberapa saat setelah nomor punggung Zlatan Ibrahimovic diumumkan, pemain berusia 20 tahun itu kemudian mengunggah foto di akun Instagram-nya, dimana foto tersebut memperlihatkan sang pemain tengah memamerkan nomor punggung sembilan miliknya musim kemarin, usai mencetak gol di partai final Piala FA menghadapi Crystal Palace. Dimana laga itu sendiri kemudian dimenangkan Manchester United.

Manchester United sendiri memang telah resmi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer, setelah kontrak sang pemain Swedia telah berakhir dengan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Ibra dikenal dengan pemain bernomor punggung 10, namun, karena di MU sudah ada Rooney sebagai pemilik nomor tersebut, akhirnya Ibra pun mengenakan nomor punggung 9, yang musim lalu dimiliki oleh Anthony Martial. Lantas, apakah problema ini akan membuat Martial benar-benar hengkang dari old Trafford?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*