Antisipasi Badai Cedera, Chelsea Lirik Benzema

Karim Benzema, Chelsea, zinedine zidane, antonio COnte, real madrid
Benzema siap dilepas Zidane

Saat ini Chelsea sudah mencatatkan kemenangan beruntun di Premier League, malah sudah delapan kali mereka merain poin penuh tanpa sela. Kekalahan mereka terakhir di Premier League adalah pada saat melawan Arsenal di putaran ke 6 bulan September lalu. The Blues ditundukkan dengan tiga kali gol tanpa perlawanan. Namun sejak itulah sang pelatih, Antonio Conte menemukan formasi andalan 3-4-3 yang mendongkrak peringkat Chelsea hingga hari ini.

Pertandingan terakhir minggu lalu juga berhasil dimenangkan Chelsea saat melawan Manchester City dengan skor 1-3, itupun kebobolan karena Cahlil tak sengaja memasukan bola kegawangnya sendiri. Pada pertandingan itu juga adalah pertandingan satu satunya Conte berani mengganti pemain startingnya, Matic dengan Fabregas karena cedera.

Mantan gelandang Arsenal, Adrian Clarke belum lama ini mengungkapkan kepada talkSPORT bahwa Chelsea sepertinya bisa menjadi juara Premier League musim ini jika mereka bisa menghindari cedera di banyak pemain utamanya.

Ia mengatakan “Mereka sedang on fire saat ini. Jika mereka mampu menghindar dari cedera seperti Leicester, maka mereka memiliki peluang yang amat besar.”

“Kita lihat musim lalu di Leicester, jika anda terus memainkan tim yang sama, dan Chelsea memiliki pemain yang lebih baik dari Leicester, maka anda akan punya peluang yang amat besar.”

Namun apapun itu sebaiknya Conte memang harus memiliki pemain lapis kedua yang mampu memiliki kualitas permainan yang tak jauh berbeda dengan tim inti.

Dikabarkan Chelsea juga mulai mengincar pemain lainnya untuk membantu memperkokoh posisi mereka dipuncak klasemen. Dan kali ini Chelsea ingin merekrut striker asal Real Madrid yaitu Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis tersebut memang sudah lama dihubung hubungkan dengan rencana kepindahannya ke Inggris walau saat ini ia masih memukau bersama timnya di beberapa musim terakhir.

Namun sepertinya Benzema juga di relakan oleh Real Madrid. Info terakhir Madrid akan menjual Benzema di musim panas 2017. Hal ini dikarenakan saat itu adalah kesempatan terakhir melepas pemain bernomor sembilan dengan harga tinggi. Rencananya Benzema Madrid akan menjualnya dengan harga 50 juta poundsterling.

Cukup mahal memang, dan selain itu Conte juga harus melawan Paris Saint Germain serta rivalnya di Premier League yaitu Arsenal jika ingin memiliki jasa Benzema.