Antoine Griezmann Akui Tolak Tawaran PSG

Antoine Griezmann Akui Tolak Tawaran PSG

Adalah Agen Transfernya yang menyampaikan bahwa ada tawaran datang dari Paris Saint-Germain ketika Euro 2016 kemarin berlangsung, Namun, Griezmann meminta sang Agen untuk meninggalkannya bersama timnas Prancis, karena akan fokus pada turnamen Euro yang tengah berlangsung.

Antoine Griezmann Akui Tolak Tawaran PSG

Penggawa andala Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub besar Eropa, yang datang dengan tawaran gaji super tinggi, Paris Saint-Germain. Tawaran tersebut sendiri datang di bursa transfer musim panas kemarin, saat yang bersangkutan masih membela Timnas Prancis di Euro 2016.

Memang harus diakui bahwa Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain yang gemilang di sepanjang tahun 2016 ini, musim lalu, dia berhasil antarkan Atletico Madrid  melaju hingga ke final Liga Champions. Kemudian tampil bersama Prancis di Euro 2016, penyerang 25 tahun tersebut juga mampu mengantarkan ke final kendati pada akhirnya kalah di kandang snediri dari portugal.

Usai berakhirnya kompetisi tersebut, ada banyak tim besar Eropa yang tertarik dengan Griezmann termasuk Arsenal, MU, Manchester City dan Chelsea. Paris Saint-Gerain bahkan sudah menawarinya kontrak pada bulan Juni ketika Euro 2016 masih berjalan, akan tetapi, tawaran tersebut kemudian ditolak tegas oleh sang pemain.

“Memang benar ada tawaran, dan itu datang saat Euro berlangsung. Saya mengatakan pada agen saya tak ingin mendengar [tawaran dari PSG}. Saya mengatakan padanya, ‘saya tak ingin Anda mengajak saya bicara soal Atletico atau Paris. Saya hanya ingin dia meninggalkan saya bersama timnas Prancis,”

“Namun, saya tahu betul bhwa mereka sangat menginginkan saya. Mereka adalah klub besar dan ingin menjadi lebih besar. Saya berdoa mereka bisa sampai ke sana,” tutur Griezmann pada Le Parisien.