Antoine Griezmann Bisa Samai Level Lionel Messi dan CR7

Antoine Griezmann Bisa Samai Level Lionel Messi dan CR7

Anggapan tersebut dituturkan oleh manajer Atletico Madrid yang tidak lain adalah Diego Simeone. Menurut manajer asal Argentina, Griezmann adalah sosk pemain yang bisa terus tumbuh dan berkembang, menjadi pemain terbaik dunia yang selevel dengan Messi dan Cristiano Ronaldo.

Antoine Griezmann Bisa Samai Level Lionel Messi dan CR7

Antoine Griezmann, penyerang andalan Atletico Madrid dan Tim Nasional Prancis ini dipercaya bisa samai level dua pemain terbaik dunia saat ini, tidak lain mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pendapat tersebut sendiri datang dari manajer atletico Madrid, Diego Simeone dalam sebuah konferensi pers peluncuran buku terbarunya.

Seperti diketahui, nama Griezmann memang mulai muncul ke permukaan semenjak yang bersangkutan ditebus dari Real Sociedad oleh atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Di Musim pertamanya, Griezman terlihat sedikit kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya bermain yang digunakan Atletico Madrid, namun di musim keduanya, dia tampil gemilang, dan memberikan impak yang besar bagi Atletico.

Musim lalu tepatnya, pemain Prancis ini sukses antarkan Atletico Madrid melangkah sampai ke babak final Liga champions Eropa. Selain itu, dia juga berhasil mengantarkan Tim Nasional Prancis ke babak final Piala Euro 2016. Kendati pada akhirnya kedua kompetisi tersebut gagal dimenangkan, Griezmann tetap dianggap sebagai pemain terbaik tahun ini menurut Diego Simeone.

Manajer Atletico Madrid itu bahkan menganggap bahwa penyerang 26 tahun akan terus berkembang dan tumbuh menjadi pemain Top yang levelnya akan sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

”Antoine tahu bahwa saat ini dirinya tengah berada di klub yang bagus dan terus tumbuh setiap harinya. Ada pelatih yang benar-benar menginginkan sosoknya dalam tim. Dia memang ditakdirkan untuk bisa berada di atas sana, bersama dengan Messi, Ronaldo dan semua pemain terbaik dunia” Ujar Simeone kepada reporter.