Antoine Griezmann Putuskan Hubungan Dengan Agen Transfernya

Real Sociedad de Futbol v Club Atletico de Madrid - La Liga

Meskipun tidak memiliki Agen Transfer lagi, pemain muda Prancis tersebut tetap membuka setiap tawaran yang datang padanya, namun dengan dibantu saran dari sang ayah, dan Mentornya Eric Olhats. Menurut informasinya, keputusan Griezmann didasari oleh penolakannya bergabung dengan Chelsea dan Manchester United.

Real Sociedad de Futbol v Club Atletico de Madrid - La Liga

Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid asal Prancis ini akhirnya memilih bercerai dengan agen transfernya, dimana, semenjak perpisahan tersebut, mantan pemain Real Sociead memutuskan bahwa dirinya hanya akan mengandalkan saran dari ketika ada tawaran yang datang di bursa transfer nanti.

Sosok berusia 26 tahun yang berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain Terbaik di ajang Euro 2016 kemarin itu memang sempat disebut-sebut akan meninggalkan Atletico Madrid dalam beberapa bulan terakhir, terutama pada bursa transfer musim panas kemarin. Duo klub Liga Primer Inggris manchester United dan Chelsea termasuk di antara yang meminati servisnya, akan tetapi, Griezmann kemudian lebih memilih untuk bertahan di Vicente Calderon bersama atletico Madrid.

Adapun, terkait dengan keputusan tersebut, Griezmann pada akhirnya berpisah dengan Grupo Santos, Agen Transfernya asal Spanyol,  setelah kontrak mereka kedaluwarsa berpeluang membuka kembali ketertarikan dari klub lain pada musim panas.

“Mulai saat ini, bisa dipastikan bahwa saya akan beroperasi tanpa agen. Tapi saya akan selalu memiliki saran dari ayah dan mentor saya, Eric Olhats.” Demikian ujar Griezmann Sebagaimana dikutip L’Equipe.

Sebagai Informasi, Eric Olhats sendiri adalah scout Real Sociedad yang menemukan bakat Griezmann sebelum membawanya ke Anoeta, di mana ia membukukan 52 gol di semua kompetisi dan berhasil membawa Klub tersebut menjadi salah satu klub yang ditakuti di ajang La Liga Spanyol.

Griezmann kemudian merapat ke Ateltico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dan menjadi andalan entrenador Diego Simeone, dengan membukukan 59 gol dalam 110 penampilan.