Arda Turan Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Arda Turan Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Hal tersebut ditegaskan oleh Agen Transfer Arda Turan, dimana menurutnya, adalah hal yang wajar ketika muncul rumor tentang ketetarikan sejumlah klub Eropa dengan kliennya, namun rumor tentang kepergian Turan dari Barcelona bisa dipastikan tidak benar.

Arda Turan Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Arda Turan, gelandang Internasional Turki tersebut menegaskan komitmennya dengan Barcelona. Sosok yang didatangkan Barca dari Atletico Madrid tersebut memang kerap dikaitkan dengan rumor hengkang, teurtama setelah fakta bahwa musim lalu dia jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Di Satu sisi, juga muncul kabar yang mengatakan bahwa pihak Barcelona tidak akan menahan kepergian Turan, jika memang sang pemain ingin meninggalkan Klub dan menerima salah satu tawaran yang masuk. Tapi, bisa dipastikan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

Bantahan itu ditegaskan agen Arda Turan sendiri, Ahmed Bulut, ditegaskan bahwa kliennya sama sekali tak mempertimbangkan untuk berganti klub. Arda Turan, masih sangat bahagia di Barcelona dan antusias jalani kampanye musim baru dalam waktu dekat ini.

“Memang, suatu hal yang wajar ketika ada Ketertarikan pada Arda Turan , itu adalah hal yang lumrah, tapi jika ada rumor yang mengatakan bahwa klien kami akan meninggalkan Barcelona itu salah, Arda sangat bahagia di klubnya saat ini,” kata Bulut kepada reporter.

Sebagai informasi Arda Turan sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan durasi empat tahun ke depan, terhitung sejak tercapainya kesepakatan antara Atletico Madrid dan Barcelona senilai 20 Juta Poundsterling pada musim panas kemarin.

Sang pemain sempat dikabarkan bakal merapat ke Juventus dengan status sebagai pinjaman, dengan maksud agar Turan bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Tapi, setelah adanya bantahan dari sang Agen, Bisa dikatakan kabar tersebut tidak benar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*