Arsenal Berhasil Gaet Bek Muda Bolton Wanderers

Arsenal Berhasil Gaet Bek Muda Bolton Wanderers

Lewat akun twitternya, Tim meriam London tersebut mengkonfirmasikan kedatangan Rob Holding, bek muda berusia 20 tahun dari tangan Bolton Wanderers. Kabarnya, The Gunners harus membayar sebesar 2 Juta Pounds untuk sang pemain.

Arsenal Berhasil Gaet Bek Muda Bolton Wanderers

Runner Up Liga Primer Inggris musim lalu, Arsenal, baru saja resmi mengumumkan kedatangan bek belia inggris, Rob Holding yang mereka datangkan dari Klub Divisi Championship Bolton Wanderers,. Pemain berusia 20 tahun tersebut kabarnya diikat dengan kontrak jangka panjang pada Jumat (22/7) ini.

Arsenal memang tengah berusaha untuk menjawab sorotan publik tentang citra mereka di tiap edisi bursa transfer. Meriam London itu sejatinya dikenal sebagai klub yang menghemat kekayaan mereka, dengan meminimalisir pembelian anyar di tiap edisi bursa transfer. Untuk edisi musim panas tahun ini, Arsenal setidaknya telah mendatangkan dua orang pemain, masing-masing adalah Granit Xhaka, dan Rob Holding sebagai rekrutan terbaru.

Holding sendiri adalah salah satu defender berbakat di Inggris. Pada kampanye musim kemarin, yang sekaligus menandai debutnya pada level Profesional, Holding mampu mencatatkan 30 penampilan dan terpilih menjadi Player of The Season klub. Sayang sekali, sang pemain kemudian gagal membuat timnya terdegradasi dari divisi Championship.

Kendati demikian, pada level Internasional, Rob Holding kemudian tampil gemilang di Toulon Tournament yang berlangsung musim panas ini, sang pemain berperan besar dalam mengantar timnas Inggris U-21 menjadi juara.

Adapun Rob Holding kini bakal melangkah ke panggung yang lebih besar setelah direkrut oleh Arsenal. Sang pemain tentu saja berharap bisa membuat manajer Arsene Wenger terkesan agar bisa tampil reguler di Liga Primer Inggris musim depan.

Kabar resmi ini disampaikan langsung oleh Arsenal Lewat akun twitter klub. Dikatakan, bahwa The Gunners harus membayar sebesar 2 Juta Pounds kepada Bolton untuk pemain yang satu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*