Arsenal dan Man City Rebutan James Rodriguez

Arsenal dan Man City Rebutan James Rodriguez

Arsenal dan Man City Rebutan James Rodriguez

Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Man City dikabarkan akan terlibat bentrok pada bursa transfer musim panas nanti untuk memperebutkan tanda tangan gelandang bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Menurut laporan yang dilansir oleh El Confidencial menyebutkan bahwa James saat ini menjadi incaran utama Man City dan Arsenal. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa agen James, Jorge Mendes saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez guna membahas masa depan pemain asal Kolombia tersebut.

El Confidencial melaporkan bahwa kedua raksasa Premies League tersebut akan segera membuka penawaran kepada James. Arsenal memang tengah mencari-cari sosok gelandang tangguh untuk memperkuat tim musim depan. Kubu Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 60 juta pounds untuk memuluskan langkah James ke Emirates. Sementara City hingga saat ini belum melakukan pergerakan apapun.

James Rodriguez diyakini tengah berada dalam musim yang sulit di skuat Real Madrid musim ini. Hal ini dipengaruhi oleh minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Zidane kepada bintang asal Kolombia tersebut.

Sejatinya James masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Namun ia dikabarkan sudah tak betah lagi berada di Santiago Bernabeu dan siap angkat kaki jika terus-terusan tak mendapat jaminan tempat di skuat Zidane musim depan. Sementara Arsenal dan Man City bisa menjadi tempat persinggahan James selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*