Arsenal Incar Bek Muda Albania Ini

Arsenal Incar Bek Muda Albania Ini

Arsenal terus melebarkan perburuannya pada musim panas ini. Kali ini sudah muncul nama Elseid Hysaj yang telah masuk ke dalam radar The Gunners. Menurut kabar yang beredar menyebutkan bahwa kubu The Gunners tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain Napoli tersebut ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

Arsenal Incar Bek Muda Albania Ini

Ikhwal ketertarikan Arsenal bermula saat Elseid Hysaj tampil apik bersama timnas Albania ketika menjalan laga perdana di ajang Euro 2016 kemarin saat berhadapan dengan Swiss. Kendati Albania kalah dari Swiss, namun permainan Elseid Hysaj mampu memikat hati scout Arsenal.

Bek kanan Albania tersebut mampu mengawal lini pertahanan timnya dengan baik, sebelum tragedi kartu merah Lorik Cana yang membuatnya bergeser ke posisi tengah.

Laporan dari Daily Star mengklaim bahwa usai laga Albania kontra Swiss tersebut, kubu The Gunners dikabarkan langsung terpikat pada pemain berusia 22 tahun tersebut. Kebutulan, Arsene Wenger memang tengah membutuhkan sosok bek kanan untuk perhelatan Premier League musim depan. Selain itu, pembelian Elseid Hysaj bisa menjadi aset masa depan sekaligus sebagai antisipasi kepergian Hecrtor Bellerin yang terus saja dikaitkan dengan Barcelona.

Sebelumnya Arsenal sudah meresmikan pembelian Granit Xhaka yang diboyong dari Borussia M’Gladbach dengan harga 30 juta pounds. Arsenal pun diyakini bakal melakukan pembelian banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini mengingat target berat yang telah dibebankan kepada Wenger untuk bisa memenangi trofi Premier League musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*