Arsenal Incar Bomber Haus Liga Portugal Ini

Arsenal Incar Bomber Haus Liga Portugal Ini

Setelah gagal mendapatkan Jamie Vardy, Arsenal lantas bergegas untuk mencari opsi lain. Kali ini sudah muncul nama Islam Slimani yang dikabarkan bakal menjadi target The Gunners selanjutnya. Slimani sendiri sudah sempat dikaitkan dengan jawara Premier League musim lalu, Leicester City. Klub yang berbasis di King Power Stadium itu memang telah mencantumkan nama Slimani ke dalam daftar pemain incaran mereka. Hanya saja dengan bertahannya Jamie Vardy, diyakini bahwa The Foxes akan mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Slimani.

Arsenal Incar Bomber Haus Liga Portugal Ini

Sebelumnya The Foxes sudah pernah mengajukan tawaran kepada Slimani. Hanya saja tawaran The Foxes tersebut masih ditolak oleh Lisbon. Slimani sendiri telah masuk ke dalam radar sejumlah tim top Eropa, berkat penampilan paiknya bersama Lisbon musim lalu. Slimanis sukses mengukir 31 gol dari 46 penampilan bersama Lisbon di liga Portugal.

Menurut laporan yang diturunkan oleh A Bola menyebutkan bahwa saat ini Arsenal telah masuk ke dalam perburuan Slimani. Hanya saja The Gunners diyakini akan mendapat persaingan dari rival satu kota, Tottenham.

Selain Slimani, The Gunners juga dikabarkan akan kembali mengejar bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Sebelumnya Arsenal memang begitu ngebet ingin menggaet Jamie Vardy. Bahkan The Gunners dilaporkan telah siap untuk menebus klausul rilis Vardy dari Leicester senilai 20 juta pounds. Hanya saja rencana tersebut gagal total setelah Vardy memutuskan untuk memperpanjang kontrak di King Power Stadium. Dengan demikian, The Foxes sepertinya tak akan mengejar Slimani lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*