Arsenal Siap Datangkan Rekan Setim Granit Xhaka

Arsenal Siap Datangkan Rekan Setim Granit Xhaka, Ricardo Rodriguez

Arsenal Siap Datangkan Rekan Setim Granit Xhaka, Ricardo Rodriguez

Nama Ricardo Rodriguez telah masuk ke dalam radar sejumlah tim top Eropa, diantaranya adalah Manchester United dan Real Madrid. Bek Wolfsburg tersebut memang telah tampil menojol sepanjang musim lalu, sehingga banyak klub yang memantau perkembangannya.

Kabar yang belum lama ini beredar menyebutkan bahwa Manchester United dan Real Madrid siap bersaing untuk mendapatkan Ricardo Rodriguez pada musim panas nanti. Kedua klub raksasa tersebut memang sama-sama tengah membutuhkan satu tambahan bek handal di lini pertahanan. Disebutkan bahwa kedua klub siap memberikan penawaran menarik kepada Wolfsburg.

Dan sepertinya Wolfsburg pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengeruk keuntungan. Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, mengakui bahwa mereka mungkin bakal kehilangan Ricardo Rodriguez di musim panas mendatang.

Allofs menyadari bahwa pemain pilarnya tersebut sudah diincar oleh banyak tim besar. Tak hanya MU dan Real Madrid, Arsenal juga mengincar tanda tangan bek asal Swiss tersebut. Bahkan The Gunners dikabarkan siap menebus klausul pelepasan kontrak Ricardo Rodriguez dengan mahar mencapai 25 juta euro.

Dan jika saja hal tersebut benar terjadi, Allofs mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah Rodriguez pergi ke klub lain di musim kompetisi mendatang.

Arsenal sendiri beberapa waktu lalu sudah mendapatkan rekan satu tim Rodriguez, Granit Xhaka. Diyakini kehadiran Xhaka di Emirates bisa mempengaruhi keputusan Rodriguez untuk menjajal Premier League musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang tengah menyiapkan skuat barunya guna menyambut kompetisi musim depan, sekaligus membalas kegagalan mereka musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*