Arsenal Siap Layangkan Tawaran Untuk Benatia

Arsenal Siap Layangkan Tawaran Untuk Benatia

Arsenal Siap Layangkan Tawaran Untuk Benatia

Arsenal akan segera mengambil langkah nyata untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek Bayern Munchen, Mehdi Benatia pada musim panas nanti. Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa kubu The Gunners akan menyodorkan tawaran resmi untuk bek tengah Die Roten tersebut.

Benatia sendiri sudah sempat memberikan penyataan bahwa dirinya akan keluar dari klub juara Bundesliga jika dirinya tak mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Belum lagi kubu Bayern disebut-sebut akan kedatangan bek tangguh, Mats Hummels.

Bek asal Maroko itu telah memberika ultimatum kepada manajemen Bayern terkait rencana masa depannya. Sementara musim depan Bayern Munchen sudah tak lagi dilatih oleh Josep Guardiola. Pep akan digantikan oleh Carlo Ancelotti. Diyakini Ancelotti akan berperan banyak dalam kebijakan transfer di musim panas nanti. Masa depan Banetia bisa juga bergantung pada masukan Don Carlo.

Arsenal sendiri harus siap bersaing dengan klub-klub lain yang juga mengincar tanda tangan Benatia. Selain The Gunners, Juventus, Inter Milan dan mantan klubnya, AS Roma juga tertarik untuk merekrut pemain Maroko kelahiran Prancis tersebut.

Arsenal diyakini akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer mendatang, usai kegagalan mereka merengkuh trofi juara Premier League musim ini. Dan juga musim depan bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Arsene Wenger untuk mempersembahkan juara untuk seluruh fans The Gunners.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*