Arsene Wenger Akan Rahasiakan Rencana Aktivitas Transfer Arsenal

Arsene Wenger Akan Rahasiakan Rencana Aktivitas Transfer Arsenal

Manajer asal prancis tersebut merasa sedikit geram dengan tindakan Lyon yang mengumbar penawaran Arsenal terhadap Striker mereka, Lacazette. Kini, Wenger berjanji tidak akan mengumbar setiap tawaran transfer atau aktivitas transfer, baru akan mengumumkannya jika sudah resmi.

Arsene Wenger Akan Rahasiakan Rencana Aktivitas Transfer Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan merahasiakan aktivitas transfer yang dia rencakanan di kubu Arsenal pada edisi Bursa Transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, The Gunners baru mendatangkan satu pemain saja sejauh ini, yang tidak lain adalah Granit Xhaka, pemain Internasional Swiss yang mereka datangkan dari Borussia Gladbach beberapa waktu lalu.

Kendati telah mendapatkan sosok gelandang muda yang handal, Arsenal Dipercaya akan terus bergerak di bursa transfer. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim London Utara tersebut menginginkan sosok striker top di lini depan, demi menyempurnakan kualitas tim mereka. Menurut informasi yang kami dapatkan, Andrea Lacazette, Striker Olympique Lyon ini menjadi target utama Arsenal.

Benar saja, informasi itu dibenarkan pihak Lyon, yang juga sekaligus mengaku telah menolak tawaran Arsenal. Terkait pernyataan dari klub Prancis, Wenger merasa sedikit geram. Diapun berjanji tidak akan mengumbar sedikitpun informasi atau rencana transfer Arsenal, sebelum adanya pengumuman resmi.

”Lyon telah bertanggung jawab terhadap apa yang mereka katakan, sekarang, di awal, saya rasa, pilihan terbaik sekarang adalah menjaga rencana transfer, secara rahasia dan sebisa mungkin. Andai kami berhasil merekrut pemain, maka kami akan mengumumkannya. Namun lebih dari itu, saya tidak akan memberikan informasi apapun kepada anda” Demikian kat Wenger dengan nada yang cukup kesal.

Arsenal sendiri dikaitkan dengan sejumlah pemain sejauh ini, termasuk diantaranya Gignac. Namun, seperti yang dikatakan Wenger, Rencana Transfer The Gunners tidak akan bocor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*