Arsene Wenger Dipercaya Telah Tolak Tangani Timnas Inggris

Arsene Wenger Dipercaya Telah Tolak Tangani Timnas Inggris

Memang tidak ada pernyataan resmi dari Arsene Wenger mengenai hal ini, namun kepercayaan akan terpilihnya Sam Allardyce sebagai manajer anyar tim Nasional Inggris memperkuat dugaan bahwa manajer asal Prancis tersebut memang telah menolak tawaran dari FA.

Arsene Wenger Dipercaya Telah Tolak Tangani Timnas Inggris

Arsene Wenger, pelatih Arsenal ini diyakini telah menolak tawaran dari FA untuk menjadi pelatih Tim Nasional Inggris, dan lebih memilih fokus menangani Arsenal sampai habis masa kontraknya. Berdasarkan kabar yang beredar, Wenger memang sempat dikaitkan dengan jabatan yang ditinggal oleh Roy Hodgson pasca tersingkirnya Inggris dari Euro 2016 di babak 16 besar oleh Timnas Islandia.

Dikatakan oleh sejumlah media Inggris, bahwa pelatih asal Prancis itu sangat tertarik dengan jabatan sebagai Juru taktik The Three Lions, namun tanpa meninggalkan pekerjaanya sebagai Manajer Arsenal. Dengan kata lain, Wenger akan menjalankan dua peranan yang berbeda, di level klub maupun level Internasional. Dengan melatih Arsenal dan Tim Nasional Inggris.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebut bahwa eks pelatih Nagoya Grampus tersebut telah menolak tawaran dari Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA. Memang, belum ada pernyataan resmi terkait dengan penolakan Wenger ini. Namun, sebagaimana penuturan sejumlah media Inggris, FA akan segera mengumumkan terpilihnya Sam Allardyce sebagai pelatih anyar The Three Lions.

Hal itu semakin meyakinkan publik, bahwa Memang, Wenger telah menolak tawaran dari FA. Karena FA sendiri dipercaya sangat menginginkan sang manajer Arsenal untuk menjadi Juru Taktik The Three Lions pada kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Menurut informasi yang kami dapatkan, sekarang, FA dan Allardyce tinggal mencapai kata sepakat pada detil-detil kecil kontrak sebagai manajer tim nasional Inggris. Juga menunggu kesepakatan terkait kompensasi dengan Sunderland.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*