Arsene Wenger Maklumi Keputusan Jamie Vardy Tolak Arsenal

Arsene Wenger Maklumi Keputusan Jamie Vardy Tolak Arsenal

Namun, manajer asal Prancis tersebut tidak bisa menjawab saat ditanya mengenai apa alasan Jamie Vardy menolak tawaran dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia meminta para jurnalis untuk bertanya langsung kepada sang pemain.

Arsene Wenger Maklumi Keputusan Jamie Vardy Tolak Arsenal

Arsene Wenger, manajer Arsenal ini menghormati sepenuhnya keputusan Jamie Vardy ketika menolak tawarannya dan memilih perpanjang kontrak di Leicester City. Sebagai informasi, Pemain Timnas Inggris tersebut sejatinya memang lebih memilih perpanjangan kontrak bersama dengan Leicester City ketimbang menerima tawaran arsenal.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Arsenal memang telah menawar Jamie Vardy dengan Banderil senilai 20 juta poundsterling beberapa bulan yang lalu di bursa transfer musim panas tahun ini. Harga tersebut sejatinya sudah memenuhi klausul pelepasan pemain tersebut berdasarkan klausul yang tertera dalam kontraknya, namun penyerang 29 tahun tersebut justru memperpanjang kontraknya bersama dengan Leicester City untuk empat tahun ke depan, dibanding menerima tawaran dari Arsenal.

Padahal, Arsenal sendiri bermain di liga Champions Eropa musim ini dan tergolong sebagai salah satu tim yang konsisten meraih posisi di empat besar tiap musim. Lantas, apa kata Wenger mengenai hal ini? Sang manajer memilih Bijak, dia paham dengan keputusan Vardy, namun tak mau berbicara mengenai alasan dibalik penolakan tersebut.

“Anda harus menghormati keputusan orang lain. Dalam setiap transfer, Anda punya satu atau dua pilihan dan Anda harus menghormati itu. Lihatlah semua pergerakan pasar. Sangat sedikit yang terjadi. Itu masalah ketersediaan pemain. Harga mahal bisa saja untuk membeli pemain biasa-biasa saja,”

“Oh, Vardy, Anda harus menyampaikan pertanyaan soal itu padanya. Saya tak bisa menjawabnya,” kata Wenger seperti dikutip Daily Express.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*