Arsene Wenger Pastikan Jamie Vardy tolak tawaran Arsenal

Arsene Wenger Pastikan Jamie Vardy tolak tawaran Arsenal

Meskipun tidak menuturkannya secara jelas, namun sang manajer Arsenal menyiratkan dalam perkataannya bahwa penyerang Tim Nasional Inggris itu memang telah menolak tawaran yang telah dilayangkan the Gunners untuk merapat di musim panas ini.

Arsene Wenger Pastikan Jamie Vardy tolak tawaran Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsen Wenger bisa memastikan bahwa Striker Tim Nasional Inggris di Euro 2016, Jamie Vardy telah menolak tawaran yang dilayangkan The Gunners pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Arsenal memang merupakan salah satu peminat penyerang berusia 29 tahun tersebut, seiring dengan performa gemilang yang dituunjukkan Vardy bersama dengan Leicester City sepanjang kompetisi musim 2015/16 kemarin. Pemain Inggris itu mampu mencetak 24 gol yang secara otomatis antarkan Leicester menjadi Kampiun Liga primer Inggris untuk kali pertama dalam sejarah Klub tersebut sendiri.

Tak heran jika kemudian Arsenal melayangkan tawaran transfer resmi kepada Leicester City atas ketertarikan mereka terhadap Vardy. Sebagaimana pernyataan resmi dari Leicester, Klub London utara itu telah melayangkan tawaran resmi senilai 20 Juta Pounds untuk menebus klausul pelepasan yang terdapat dalam kontrak sang pemain bersama The Foxes saat ini. Terkait hal ini, Vardy sendiri sempat menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada Timnas Inggris di ajang Piala Euro 2016. Namun, berdasarkan perkataan Wenger, tersirat maksud bahwa sang pemain memang telah menolak tawaran The Gunners.

“Jamie Vardy sekarang adalah milik Leicester City, sejauh yang saya ketahui, situasi tersebut tidak akan berubah” demikian kata Wenger mengisyaratkan bahwa sang pemain telah menolak tawaran dari The Gunners.

Adapun, Jamie Vardy sendiri saat ini masih bersama tim Nasional Inggris di ajang Piala Euro 2016, dalam laga melawan Wales kemarin, sang pemain mencetak satu gol dimana Inggris kemudian meraih kemenangan tipis 2-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*