Arturo Vidal Akui Lionel Messi yang Terbaik Di Dunia

Arturo Vidal Akui Lionel Messi yang Terbaik Di Dunia

Gelandang andalan Tim Nasional Chile dan Bayern Munchen tersebut beranggapan bahwa performa Argentina akan langsung berubah drastis menjadi sangat bagus ketika mereka mulai menurunkan mega bintang Barcelona tersebut.

Arturo Vidal Akui Lionel Messi yang Terbaik Di Dunia

Salah seorang penggawa tim nasional Chile di ajang Copa America Centenario 2016, Arturo Vidal mengakui bahwa Lionel Messi, sang Kapten Argentina adalah pemain terbaik dunia saat ini. Memang, Vidal dan Messi sempat berjumpa dalam beberapa kesempatan, di final Liga Champions Eropa 2015, di Final Copa America 2015 dan di laga perdana Fase Group Copa America Centenario 2016 kemarin. Dari ketiga laga tersebut, Vidal hanya memenangkan satu laga melawan tim yang dibela Messi, itupun terjadi karena babak adu penalty.

Di ajang Copa America Centenario 2016 ini, Messi bermain gemilang bersama Argentina, dimana bintang Barcelona tersebut telah mencetak setidaknya empat gol dari tiga pertandingan yang dia mainkan. Messi sendiri sudah dicap banyak pihak sebagai pemain terbaik dunia saat ini, dan Vidal pun sependapat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Jika Argentina menurunkan Messi ke pertandingan, maka Les Albiceleste akan langsung bermain gemilang.

“Semua orang tahu siapa itu Lionel Messi, dia adalah pemain terbaik dunia. Saya sendiri mengatakan seperti itu karena di Pertandingan melawan Argentina, mereka muncul dengan intensitas dan terus menekan kami, tidak seperti di pertandingan lain. Namun, dengan Messi yang berada di atas lapangan, maka semuanya bisa berubah” Kata Vidal kepada Goal.

Sebagai informasi, Messi sendiri saat ini tengah bersiap memainkan semifinal Copa America Centenario 2016 melawan tim tuan rumah Amerika Serikat. Sedangkan Vidal bersama Chile, akan berhadapan dengan Chile di babak yang sama. Tentu saja kedua tim berpeluang kembali bertemu di partai final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*