Atletico Madrid Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Atletico Madrid Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Antoine Griezmann sukses menginspirasi kemenangan tim asuhan Diego Simeone berkat kontribusi dua gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut. Bagi Atletico madrid sendiri ini adalah awal yang sedikit lambat, karena mereka sebelumnya belum meraih kemenangan.

Atletico Madrid Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Atletico Madrid, finalis Liga Champions Eropa musim lalu ini akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di ajang La Liga Spanyol, setelah taklukan tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor telak 0-4. Tentu saja, kemenangan ini berbuah tiga poin bagi Skuat asuhan Diego Simeone yang sekaligus membungkam kritik dari berbagai pihak setelah sebelumnya hanya bermain imbang dia dua pertandingan perdana.

Atletico Madrid langsung tancap gas sejak menit pertama, namun mereka sedikit hati-hati, karena tim Tuan Rumah juga cukup agresif dan disiplin dalam menjaga pertahanan mereka. Kedisplinan lini pertahanan kedua kubu akhirnya tidak membuahkan gol pertandingan sampai jeda.

Di babak kedua, hanya butuh delapan menit saja bagi Atletico Madrid untuk membuka rekening gol, Koke berhasil memanfaatkan umpan terukur dari Antoine Griezmann untuk menaklukan gawang Tim Tuan Rumah, skor sementara 0-1, Atletico Madrid memimpin.

Setelah gol tersebut, tim tamu tampak lebih percaya diri dan bermain dengan tensi yang sangat tinggi, hasilnya pun terlihat jelas. Sempat ada peluang manis dari Kevin Gameiro, namun tak berbuah gol. Akhirnya, Griezmann mengakhiri peluang dengan gol nyata usai tandukannya tak bisa dihalau Kiper Celta.

Tak Lama berselang, pemain Prancis kembali mencetak gol, kali ini juga lewat tandukan keras. Lalu di akhir pertandingan, Angel Correa berhasil menutup keunggulan Los Rojiblancos lewat gol singkat usai turun sebagai pemain pengganti. Kedudukan 0-4 bertahan sampai laga berakhir.