Atletico Madrid Akui Sedang Berusaha Pulangkan Diego Costa

Atletico Madrid Akui Sedang Berusaha Pulangkan Diego Costa

Tak Hanya itu, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga angkat bicara tentang rumor ketertarikan Los Rojiblancos terhadap dua striker bintang lainnya, Carlos Bacca dan Mauro Icardi. Ditegaskan sang Presiden, bahwa kedua pemain itu tidak masuk dalam agenda transfer.

Atletico Madrid Akui Sedang Berusaha Pulangkan Diego Costa

Atletico Madrid, Runner Up Liga Champions Eropa musim lalu ini mengakui bahwa mereka memang sedang dalam usaha untuk memulangkan kembali penyerang Spanyol, Diego Costa, kembali ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut dibeberkan oleh Presiden Klub, Enrique Cerezo.

Sebagaimana diketahui, Diego Costa, striker berdarah Brasil ini memang sebelumnya telah bermain bagi Atletico Madrid. Bahkan, bersama Klub Spanyol tersebut dia sempat meraih trofi La Liga dan bermain di Final Liga Champions Eropa, sebelum kemudian terbang menuju Chelsea pada tahun 2014. Adapun, musim lalu Diego Costa menampilkan performa yang kurang memuaskan. Pelatih Anyar Chelsea, Antonio Conte, diyakini tidak akan lagi menggunakan jasa pemain Naturalisasi Spanyol tersebut.

Tak Ayal, Atletico Madrid diklaim tertarik memulangkan Costa ke Vicente Calderon. Terutama setelah Diego Simeone kekurangan striker sangar di lini depan, untuk menemani Antoine Griezmann. Ternyata kabar tersebut memang benar dan diakui langsung oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Pada saat yang bersamaan, sang Presiden juga membantah Rumor Carlos Bacca dan Mauro Icardi.

”Bacca adalah striker yang amat bagus, namun kami tidak akan membelinya. Kami kenal baik dengan dia, namun dia tidak masuk rencana kami. Bacca tidak akan datang ke klub ini. Saya tidak bisa berkata apapun lebih lanjut, kami tidak akan mendatangkan Striker dari Italia, entah itu Bacca, Higuain atau Mauro Icardi”

”Diego Costa? Saya akui bahwa kami sangat menyukainya. Kami memang sedang berbicara dengan sang pemain dan sedang berusaha untuk memulangkannya ke sini. Kami sudah dekat, namun jangan paksa kami untuk berbicara lebih lanjut” Ujar Enrique Cerezo kepada Gazzamercato.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*