Atletico Sudah Sodorkan Kontrak Baru Untuk Torres

Atletico Sudah Sodorkan Kontrak Baru Untuk Torres

Atletico Sudah Sodorkan Kontrak Baru Untuk Torres

Berita menggembirakan datang untuk Fernando Torres. Klubnya saat ini, Atletico Madrid dikabarkan sudah menawari kontrak permanen kepada mantan bomber Liverpool dan Chelsea itu.

Dan kabarnya Torres ingin semuanya tuntas sebelum inal Liga Champions melawan Real Madrid di Milan pada 28 Mei mendatang. Torres memang sudah menyampaikan keinginannya untuk bertahan bersama klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Hanya saja waktu Atletico Madrid masih bimbang untuk memutuskan apakah Torres akan dipermanenkan atau dikembalikan ke AC Milan.

Saat ini Torres masih berstatus sebagai pemain sah milik AC Milan. Ia dipinjam Atletico dengan kontrak hingga akhir musim nanti. Namun laporan terbaru dari AS menyebutkan bahwa pihak Atletico sudah menawarkan proposal kontrak baru kepada Torres. Isi proposal tersebut akan membuat Torres bertahan bersama Atletico selama dua musim depan. Proposal ini pertama kali diajukan Atletico kepada Torres bulan April lalu dengan persetujuan pelatih Diego Simeone. Torres pun sudah mengetahui hal tersebut dan ingin semaunya tuntas sebelum laga final Liga Champions 28 Mei mendatang. Torres ingin memastikan apakah final Liga Champions nanti bakal menjadi laga terakhirnya bersama Atletico atau tidak.

Sebenarnya Torres bisa saja bergabung dengan klub lain. Sebelumnya Torres sudah dikaitkan dengan bsejumlah klub dari Amerika Serikat dan Tiongkok yang siap menampung pemain berusia 32 tahun tersebut. Namun Torres lebih memilih untuk berjuang bersama Atletico hingga akhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*