Aubameyang benarkan Adanya Tawaran dari Paris Saint-Germain

Aubameyang benarkan Adanya Tawaran dari Paris Saint-Germain

Sayang sekali, penyerang Internasional gabon tersebut pada akhirnya bertahamn di Signal Iduna Park, lantaran angka yang ditawarkan Paris Saint-Germain untuknya terlampau jauh dari yang diharapkan, jadi proses negosiasi antara kedua klub langsung berakhir, tanpa adanya kompromi atau tawar menawar lagi.

Aubameyang benarkan Adanya Tawaran dari Paris Saint-Germain

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkap bahwa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain memang sempat mencoba untuk menebus servisnya pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi pada akhirnya sang pemain memutuskan untuk bertahan di Signal Iduna Park. Apa yang membuat tawaran tersebut ditolak?

Memang harus diakui bahwa penyerang asal Gabon tersebut tampil bagus bersama Borussia Dortmund musim lalu, setelah eks pemain Saint-etienne tersebut mampu mencetak 25 gol di ajang Bundesliga Jerman pada kompetisi musim kemarin. Pemain berusia 27 tahun juga menunjukkan kemampuan yang sama musim ini, mengingat dia telah mengemas empat gol di semua kompetisi sejauh ini.

Di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, beberapa rumor sempat terdengar di sejumlah media Jerman dan Prancis, yang menyebut bahwa pemain Gabon amat diminati oleh Real Madrid, namun sang striker mengkonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain usai kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Nah, ternyata kabar tersebut memang benar, dan diakui sendiri oleh Aubameyang.

“Paris Saint-Germain diberitahu untuk menghubungi saya melalui ayah saya. Namun demikian mereka memutuskan untuk tidak menghubungi dirinya, dan berbicara langsung dengan klub, yang pada akhirnya memutuskan untuk menutup pintu. Angka yang ingin dibayarkan oleh PSG jauh di bawah apa yang diperkirakan oleh Dortmund, jadi, proses negosiasi tidak berlanjut, langsung begitu saja terhenti.” Ungkap Aubameyang sebagaimana dilansir RMC.