Axel Witsel Ternyata Nyaris Gabung Napoli, Bukan Juventus

Axel Witsel Ternyata Nyaris Gabung Napoli, Bukan Juventus

Memang ada tawaran dari Juventus, dimana klub Serie A Italia tersebut juga datang dengan tawaran yang cukup menggiurkan, namun sang pemain Justru lebih dekat untuk bergabung dengan Napoli. Sangat disayangkan, pihak Zenit masih belum bisa melepas pemain Belgia tersebut.

Axel Witsel Ternyata Nyaris Gabung Napoli, Bukan Juventus

Axel Witsel, pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain Internasional Belgia di Euro 2016 tersebut menjadi salah satu buah bibir sejumlah media Italia. Gelandang berusia 27 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus, namun siapa sangka, ternyata justru Napoli yang sudah berada di ujung jalan untuk mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan Zenit sebagai pemiliknya.

Harus diakui bahwa Witsel memang merupakan salah satu pemain yang tampil gemilang di ajang Piala Euro 2016 kemarin bersama dengan Tim nasional Belgia. Dia memegang peranan yang cukup besar atas sukses Tim Setan merah melangkah hingga babak perempat final Turnamen empat tahunan tersebut.

Tak heran jika kemudian dia diminati tim sekelas Juventus yang pada satu sisi memang sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang anyar demi gantikan peran Paul Pogba. Sayangnya, hingga Deadline Bursa transfer, kesepakatan tak kunjung tercapai. Witsel akhirnya tetap bertahan di Zenit.

Setelah berakhirnya Bursa transfer, fakta baru terucap dari mulut agen transfer sang pemain. Dia membeberkan bahwa sebenarnya bukan Juventus yang hampir mendapatkan sang pemain, melainkan Napoli.

”Pada detik-detik terakhir bursa transfer, Zenit gagal mendapatkan pengganti yang tepat untuk Witsel. Merek lantas menaikkan banderol sang pemain. Napoli? Merekalah tim yang paling dekat untuk mendaratkannya. Bahkan, Witsel sejatinya lebih dekat dengan kepindahan menuju Napoli dibanding ke Juve,. Mereka mencapai kata sepakat engan Zenit, tidak dengan Juventus” Ujar sang Agen kepada reporter.