Ayah Neymar Tegaskan Anaknya Tak Akan ke Madrid

Ayah Neymar Tegaskan Anaknya Tak Akan ke Madrid

Teka teki masa depan Neymar memang masih dalam tanda tanya besar. Namun setidaknya para fans Barca bisa bernafas lega lantaran pemain favorti mereka dipastikan tak akan berlabuh ke klub rival, Real Madrid. Hal itu dikonfirmasikan langsung oleh ayah Neymar belum lama ini.

Ayah Neymar Tegaskan Anaknya Tak Akan ke Madrid

Kepada Fox Brasil, Ayah Neymar mengatakan bahwa anaknya tak mungkin angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung ke klub yang berbasis di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir kemungkinan [Neymar akan ke Real Madrid] adalah nol,” kata Neymar Sr dalam wawancara dengan Fox Brasil.

“Mereka punya nol kesempatan untuk merekrut dia. Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona dan setiap tawaran harus melalui dari mereka.”

Sebelumnya memang sempat muncul rumor yang mengatakan bahwa Neymar berpeluang untuk hijrah ke klub rival. Kabarnya Neymar sudah bersedia berbicara dengan pihak Los Blancos guna menjajaki proses transfernya ke Santiago Bernabeu. Untungnya ayah sang Neymar bisa meredam kegundahan pada fans Barca, dengan menutup semua kemungkinan tersebut.

Barca tercatat sudah tiga tahun menggunakan jasa Neymar sejak 2013 silam. Bintang brasil itu pun sudah mempersembahkan delapan trofi selama tiga tahun berseragam Blaugrana. Hanya saja belakangan ini namanya santer dikaitkan dengan sejumlah tim besar nan kaya seperti PSG dan Manchester United. Belum lagi siu pajak tinggi di Spanyol yang membuat Neymar dan ayahnya pusing tujuh keliling. Hal tersebut bisa menjadi celah bagi PSG dan MU untuk mendekati Neymar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*