Bale dan Ronaldo Ingin Pecahkan Kutukan Liga Champions

Bale dan Ronaldo Ingin Pecahkan Kutukan Liga Champions

Bale dan Ronaldo Ingin Pecahkan Kutukan Liga Champions

Usai memenangkan trofi Liga Champions musim ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo ternyata sudah punya ancang-ancang untuk perhelatan Liga Chmapions musim depan. Duo mega bintang Real Madrid tersebut ingin memecahkan tabu Liga Champions dengan mengantarkan Los Blancos kembali angkat trofi Liga Champions musim depan.

Memang sejauh ini menjadi jawara Liga Champions di dua edisi beruntun masih menjadi hal tabu. Hingga saat ini belum pernah ada klub yang mampu memenangi Liga Champions dua kali beruntun. Dan kini Bale dan Ronaldo ingin menghapus kutukan tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Express menyebutkan bahwa sang bintang Portugal amat berhasrat untuk membawa timnya meriah kejayaan yang sama untuk musim mendatang. Sementara itu Bale juga menaruh harapan yang besar untuk bisa tampil di final Liga Champions musim depan, lantaran venue final untuk musim mendatang adalah di kampung halaman Bale di Cardiff. Tentu saja itu akan menjadi momen yang amat spesial jika Bale mampu berlaga di depan publik kampung halamannya sendiri.

Real Madrid berhasil merengkuh trofi Liga Champions ke-11 mereka setelah di laga final berhasil menundukkan sang rival sekota, Atletico Madrid. Bukan perkara yang mudah bagi Real untuk bisa mengalahkan Atletico. Bahkan Madrid nyaris tumbang andai saja tendangan penalti Griezmann tidak membentur mistar gawang. Bale dkk harus berjuang hingga babak adu penalti untuk bisa memastikan kemenangan. Publik Madrid patut berterima kasih kepada Ronaldo yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti penentu. Madrid pun pulang ke Spanyol dengan titel La Undecima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*