Bantai Habis Wolfsburg, Aubameyang Sesumbar

FBL-OLY-2016-RIO-BRA-IRQ

Penyerang Internasional Gabon tersebut merasa bahwa awalan sempurna yang dicatatkan Dortmund musim ini adalah pertanda bahwa skuat asuhan Thomas Tuchel tidak terhentikan. Selain itu, Aubameyang juga senang karena berhasil mengemas sepasang gol dalam partai melawan Wolfsburg kemarin.

FBL-OLY-2016-RIO-BRA-IRQ

Pierre Emerick Aubameyang, penyerang Borussia Dortmund tersebut sesumbar dengan performa timnya setelah berhasil mengemas kemenangan telak di sejumlah pertandingan beruntun awal musim ini. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Wolfsburg di Volkswagen Arena dengan kedudukan akhir 1-5.

Memang harus diakui, dalam empat pertandingan terakhir, Dortmund setidaknya selalu berhasil mencetak lima gol ke gawang lawan mereka. Terakhir adalah ketika bertandang ke Markas Wolfsburg yang kita kenal sebagai salah satu tim papan tengah di Bundesliga. Dalam partai tersebut, Die Borussen berhasil mencetak lima gol, dan hanya kebobolan satu.

Kemenangan telak ini lantas membuat penyerang andalan mereka, Pierre Emerick Aubameyang sesumbar. Pemain asal Gabon tersebut mengklaim bahwa tidak ada tim yang bisa menghentikan Dortmund saat ini.

”Tidak ada yang bisa menghentikan kami saat ini, tidak ada. Tentu saja, saya juga merasa senang dengan dua gol yang saya cetak ke gawang Wolfsburg, namun, tetap saja kami tidak boleh merasa puas dengan semua ini, dan kami harus melanjutkan kinerja baik ini.” Demikian ujar Aubameyang kepada Reporter.

Lebih lanjut, pelatih Thomas Tuchel juga tidak bisa menghindari rasa senang yang dia rasakan saat ini usai kemenangan telak.

”Saya lebih senang dengan kemenangan beruntun yang kami raih, dan kemenangan tandang. Posisi di Bundesliga tentu akan selalu berkaitan dengan kemenangan demi kemenangan ini, tapi ada beberapa tim yang bisa melewati kami. Kami juga menelan kekalahan beberapa waktu lalu, dan kami bisa mengevaluasinya dengan baik” Ujar Tuchel kepada reporter.