Barca Dapat Lampu Hijau untuk Luciano Vietto dari Atletico Madrid

Barca Dapat Lampu Hijau untuk Luciano Vietto dari Atletico Madrid

Hal itu dituturkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yang mengakui bahwa klub akan bersedia melepas Vietto ke Barcelona. Namun, faktanya, sampai saat ini, Raksasa Catalan itu belum melayangkan tawaran resmi untuk sang pemain Argentina.

Barca Dapat Lampu Hijau untuk Luciano Vietto dari Atletico Madrid

Barcelona mendapatkan lampu hijau dari pihak Atletico Madrid terkait dengan perburuan Striker muda Argentina, Luciano Vietto pada brusa transfer musim panas tahun ini. Raksasa Catalan tersebut memang beberapa kali dikaitkan dengan Vietto, yang sejak musim lalu sudah berkostum Atletico Madrid.

Terkait hal ini, Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo sendiri yang menegaskan pihaknya sama sekali belum pernah menerima tawaran dari Barcelona untuk Pemain berusia 22 tahun tersebut. Musim lalu, mantan pemain Villarreal memang masih kesulitan untuk menemukan tempat utama di skuat Los Rojiblancos, sejak pertama kali bergabung dari Villarreal hingga belakangan muncul spekulasi tentang masa depannya. Dimana, Barcelona adalah tim yang paling santer dikaitkan dengan spekulasi tersebut.

Kendati sampai saat ini tidak ada tawaran resmi yang datang, sang Presiden mengisyaratkan bahwa pihak Atletico Madrid tak akan menghalangi kepergian sang pemain berusia 22 tahun tersebut menuju klub lain, jika memang ada tawaran yang cocok.

“Sampai saat ini, Luciano Vietti adalah pemain Atletico dan kami masih belum mengambil keputusan tentang masa depannya. Kami sendiri belum pernah menerima tawaran dari pihak Barcelona, Tidak masuk akal rasanya, jika memang ada kabar yang menyebutkan sang pemain akan pergi ke Barcelona karena pada faktanya sampai saat ini memang tak ada kontak dengan mereka. Vietto masih merupakan Atletico dan berada dalam rencana Diego Simeone.”

“Namun, saya adalah salah satu pihak yang menginginkan para pemain untuk berada di klub yang mereka inginkan. Jadi, tentu sangat penting untuk memahami keinginan dari tiap pemain yang ada di sini. Kami menginginkan Vietto untuk bertahan, namun harus menunggu kabar lebih lanjut.” Ujar Cerezo sebagaimana dikutip Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*