Barca Pastikan Empat Pilarnya Bertahan

Barca Pastikan Empat Pilarnya Bertahan

Barcelona seperti sudah cukup jengkel mendengarkan sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa dua kiper utama mereka Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo ingin hengkang dari klub pada musim panas nanti. Terkait rumor tersebut, direktur Robert Fernandez menggelar konferensi pers untuk mengakhiri semua rumor yang belakangan ini santer beredar.

Barca Pastikan Empat Pilarnya Bertahan

Robert Fernandez mengkonfirmasikan kepada awak media bahwasanya kedua kiper andalan Barca, Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo akan tetap bertahan di Camp Nou pada musim panas nanti.

Dalam kesempatan tersebut, sang direktur juga memastikan kepergian bek Brasil, Dani Alves. Selain itu Fernandez juga menegaskan bahwa klub tidak akan melepas nama bintang lainnya seperti Javier Mascherano dan Neymar

Seperti yang diketahui dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir sudah ada beberapa nama punggawa Barca yang dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Yang pertama adalah kiper Marc-Andre Stegen yang disebut-sebut sudah tak betah di Camp Nou lantaran kebijakan Luis Enrique yang hanya memainkannya di ajang Liga Champions. Begitu pula halnya dengan Claudio Bravo yang dikabarkan kurang puas dengan kebijakan sang pelatih. Kedua kiper tersebut lantar dirumorkan ingin mencari kesempatan di tim lain. Sementara Javier Macherano sudah dikaitkan dengan tim jawaran Serie A, Juventus. Sedangkan Neymar terus saja dihubung-hubungkan dengan dua tim kaya raya, Manchester United dan PSG.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*